Ferrari harus perbaiki kinerja
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 7 Agustus 2008 13:54 WIB
Pembalap F1 Ferrari asal Brazil Felipe Massa kecewa setelah mesinnya jebol hanya sisa 3 putaran menjelang finish, pada Grand Prix Hungaria, di Budapest, Hungaria, Minggu 3 Agustus 2008 (AP Photo/Daniel Maurer)
TEMPO Interaktif, Budapest:

Tim F1 Ferrari harus bekerja keras meningkatkan ketahanan mobil balap mereka, menyusul kekalahan Felipe Massa pada GP Hungaria hari Minggu lalu akibat mesin jebol hanya 3 putaran menjelang finis.

Balapan terakhir di Hungaria, Raikkonen kesulitan untuk mendahului Fernando Alonso dari Renault yang lebih lambat. Ia mengakui bahwa ada kesulitan dalam setting mobilnya baik di Hungaria maupun di GP Jerman, dan dia berharap timnya bisa memberikan solusi yang lebih baik menjelang GP Eropa di Valencia, Spanyol tanggal 22-24 Agustus.

Sebenarnya posisi perolehan Raikkonen membaik, karena pada GP Hungaria, dia berhasil menduduki posisi kedua. Posisi yang didapat karena nasib sial yang menimpa rekannya Felipe Massa dan pembalap McLaren Lewis Hamilton.

Sementara itu Felipe Massa, juga meminta perbaikan kinerja timnya.Menurutnya, tim Ferrari telah berhasil membuat mobil mereka kembali kompetitif, tetapi masih ada masalah reliability. " Kami tidak bisa mengulangi kesalahan itu lagi, tidak ada alasan untuk itu " pungkasnya pada wawancara dengan Autosport,kemarin.

Formula1.com | Autosport.com | Handy Dharmawan 

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi