Valentino Rossi - Maverick Vinales: Aku Tresno Indonesia
Reporter: Wira Utama
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 5 Februari 2020 08:26 WIB
Pebalap MotoGP Valentino Rossi (kedua kiri) dan Maverick Vinales (tengah) menghadiri acara "Meet and Greet" dengan penggemar di Cengkareng, Banten, Selasa 4 Februari 2020. Kedatangan kedua pebalap MotoGP dari Yamaha tersebut selain untuk menyapa penggemar di Indonesia juga dalam rangka peluncuran Yamaha Racing Indonesia team musim balap 2020. ANTARA FOTO/Aditya E.S Wicaksono

GOOTO.COM, Jakarta - Dua pembalap MotoGP dari Tim Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi dituntun menyebut "Aku Tresno Indonesia" oleh MC acara Meet and Greet dengan Yamaha MotoGP Rider di Hotel Bandara International, Tangerang, Banten, Selasa, 4 Februari 2020. Rossi dan Vinales terdengar fasih mengeluarkan kalimat yang berarti Aku Cinta Indonesia tersebut.

"Indonesia tempat penting untuk Yamaha dan MotoGP. Banyak fans datang dari Indonesia untuk melihat balapan kami," ujar Rossi disambut riuh ratusan fans yang sudah menunggu sejak pagi.

Tempat yang bagus, udara yang bagus, kata pembalap yang sudah mengantongi 9 gelar juara dunia tersebut. Dia juga menyebut bahwa perjalanan kali ini cukup melelahkan mengingat dirinya akan langsung terbang ke Malaysia untuk mengikuti sesi latihan di Sirkuit Sepang.

"Istirahat saya kali ini agak kurang, karena tidur di pesawat (dalam perjalanan ke Jakarta)," ujarnya.

Pembalap Monster Energy Yamaha lainnya, Maverick Vinales, juga mengutarakan hal serupa. Vinales juga menyatakan senang bisa kembali menyempatkan diri ke Indonesia di tengah kesibukan pramusim MotoGP 2020.

"Saya cinta orang-orang dan penggemar di sini. Saya pikir sebagian besar penggemar saya dari Indonesia. Indonesia selalu spesial untuk saya dan Yamaha," ujar Vinales yang bertekad untuk meraih prestasi bersama Valentino Rossi di MotoGP 2002. "Kami akan bekerja keras untuk membawa kembali gelar juara dunia. Kami bekerja akan maksimal untuk musim ini, jadi menurut saya 'gas pol'," ujarnya

#Valentino Rossi
#Maverick Vinales
#MotoGP
#Yamaha

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi