Mahindra Bolero Mengaspal di Palembang
Reporter: Parliza Hendrawan (Kontributor)
Editor: Wawan Priyanto
Minggu, 16 Februari 2020 19:38 WIB
Mahindra Bolero (Mahindra)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Palembang - Diam-diam RMA Indonesia telah memasarkan Mahindra Bolero di Indonesia. Hal ini terlihat dari penunjukan Bengkel The Pitstop, Palembang, sebagai authorized dealer untuk wilayah Sumatera Selatan dan sekitarnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di bawah payung PT Putra Kalbar Sriwijaya, The Pitstop akan memasarkan kendaraan roda empat jenis pikap MahindraBolero, melengkapi Mahindra Scorpio yang sudah diluncurkan terlebih dahulu. Tidak hanya melayani penjualan, showroom yang berada di simpang Bandara SMB II ini juga  bertugas  melayani services, sparepart. Selain Palembang, Mahindra juga sudah hadir di Aceh, Medan, Jambi, Depok, Bandung, Kudus, Balikpapan dan Pontianak.Yanto Mardianto Head of Marketing & Sales RMA Indonesia menjelaskan Bolero dan Scorpio memiliki daya angkut yang lebih besar dibandingkan dengan kendaraan serupa dikelasnya.

“Bolero mempunyai kapasitas mesin 2.5L Diesel Turbo M/T dengan torsi 182 Nm,” katanya, Minggu, 16 Februari 2020.

Dengan kapasitas sebesar itu, menurut dia, Bolero dapat dijadikan sebagai kendaraan angkut dengan power dan torsi yang diklaim terbesar dikelasnya sehingga mampu membawa beban lebih berat dan lebih banyak dari umumnya kendaraan pickup.

Mahindra Bolero (Mahindra)

Dari hitung-hitungan tersebut ia menjamin Bolero sangat cocok digunakan untuk perusahaan logistik, perkebunan, infrastruktur, angkutan pasar, perikanan. Selain itu dengan panjang total 4.885 mm dan lebar 1.700 mm menjadikan kendaraan ini akan semakin lincah menembus berbagai jenis medan jalan. Diketahui untuk on the road Palembang, kendaraan Mahindra Bolero Maxitruck plus 2.5 L ini dibanderol Rp172,5 juta.

Tidak kalah menariknya, RMA Indonesia juga memperkenalkan Mahindra Scorpio yang bermain di segmen kendaraan pikap. Dengan harga dimulai Rp 336,5 juta, kendaraan ini dilengkapi kapasitas engine 2.2L (Euro 2) 4x4. Power-nya mencapai 140 Bhp serta torsinya 340 Nm. 

Dari catatan itu, dia meyakini Scorpio sangat cocok digunakan utuk menghadapi beratnya kondisi medan pada lokasi pertambangan, perkebunan, logistik, infrastruktur. “Jadi kendaraan ini merupakan jawaban bagi yang membutuhkan ketangguhan pada segala medan," ujarnya.

Senada itu juga disampaikan oleh Kurmin Halim, pemilik Showroom Bengkel The Pitstop. Menurutnya Mahindra menawarkan produk yang lebih baik dari produk yang ada sekarang. Mahindra memiliki kapasitas mesin yang lebih besar dan daya angkut yang lebih berat dan banyak.

Selain itu kemampuan Mahindra mampu menghadapi segala medan yg sudah teruji ketangguhannya di berbagai negara seperti Australia, Dubai, Afrika Selatan, Cili, Argentina. Tidak hanya itu para konsumen akan mendapatkan jaminan aftersales.

The Pitstop, kata Kurmin, siap melayani perbaikan dan sparepart terbaik. “Palembang dan Sumsel secara umum termasuk daerah dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat didukung oleh berbagai sektor termasuk tambang batubara, perkebunan sawit, karet, kelapa dan perikanan inilah alasan kami hadir di Palembang,” kata Kurmin.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi