Harga Motor Underbone Balap di Yamaha Mekar Motor Rp 120 Juta
Reporter: Gooto.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 21 Februari 2020 16:09 WIB
Ruang dyno test yang disediakan di Yamaha Mekar Motor Cibinong.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaYamaha Mekar Motor hari ini membuka gerai baru di Cibinong, Jawa Barat menjadi cabang ketiga dari diler sebelumnya di Bogor dan Bintaro. Fasilitasnya lebih lengkap hingga layanan speed shop atau bengkel modifikasi balap juga adanya cafe di lantai atas. Modifikasi ini bisa dengan keinginan konsumen ataupun paket jadi siap balap.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Untuk bebek balap kisaran harganya Rp 120 jutaan. Itu sudah siap balap dan saya siap memberikan pendampingan," kata Rey Ratukore, yang menangani Speed Shop di Yamaha Mekar Motor Kamis 20 Februari 2020.

Deretan motor balap yang dipajang Yamaha Mekar Motor Cibinong, Jawa Barat.

Ia mengungkapkan dengan harga tersebut, pihaknya akan menyiapkan motor Yamaha Jupiter MX King gres dari bengkel. Harga tesebut juga termasuk membawa motor ini ke dyno test. "Pokoknya sudah layak masuk sirkuit," ujarnya.

Rey pun membuka jasa untuk modifikasi tune up matik kapasitas 130cc dengan paket harga Rp 40 jutaan. Harga ini menggunakan Yamaha Mio. Paket lebih mahal bisa menggunakan Aerox atau Nmax. "Paket mulai dari merek TDR, BRT hingga Ultraspeed ada," ujarnya.

Sedangkan paket untuk motor sport 250cc ditawarkan mulai Rp 150 juta. Hanya saja paket ini belum termasuk kaki-kaki yang bisa menghabiskan dana hingga Rp 30 jutaan. "Maklum pakai merek Ohlins," ujarnya.

Meski sebagian besar paket menghadirkan motor baru, namun Yamaha Mekar Motor juga melayani upgrade paket motor alias hanya paket suku cadang. "Banyak juga yang datang ingin sekadar upgrade motornya," ujarnya.

Untuk proses pengerjaaannya, kata Rey bisa menghabiskan waktu 2-3 hari untuk motor sport. "Ada garansi mesin 3 hari, kan nggak mungkin setahun," ucapnya

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi