Promo Motor Kawasaki Ludes, Konsumen Sudah Antre Sejak Jam 6
Reporter: Wira Utama
Editor: Eko Ari Wibowo
Sabtu, 29 Februari 2020 22:30 WIB
Sales Kawasaki sedang berbincang dengan calon konsumen di dealer Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat, Sabtu, 29 Februari 2020. TEMPO/Wira Utama
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Tak sedikit pengunjung yang datang ke Kawasaki Showroom Event di Dealer Abdul Muis pulang dengan kecewa. Bagaimana tidak, motor incaran mereka ternyata sudah ludes terjual sebelum event dimulai atau tepatnya pukul 8 pagi, Sabtu, 29 Februari 2020.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sales Dealer Kawasaki Abdul Muis, Edi R membenarkan hal tersebut. Alasannya kata Edi, sebelum dealer dibuka sesuai pengumuman sudah banyak pengunjung yang antre di area dealer Abdul Muis.

"Iya benar udah habis, gua (kami) janjinya jam 8 pagi. Tapi jam 6-7 udah pada datang, pada ngumpul sebelum dibuka. Jadinya kami ngalah dan pintu dibuka,"ujar Edi.

Setelah pintu dibuka, puluhan pengunjung langsung naik untuk melakukan pemesanan. Insiden itu terjadi sebelum jam 8 pagi hari ini, Sabtu 29 Februari 2020. "Pintu dibuka langsung naik, kasih KTP ya udah SPK. Jadi jam 8 itu udah abis," ucapnya.

Terlepas dari pada itu, kata Edi jumlah unit untuk sejumlah model yang kena promo memang sangat terbatas. Namun saat ditanya rincian berapa unit, Kawasaki Ninja 250, Kawasaki D-Tracker, dan Kawasaki W175 SE, dia enggan membeberkan."Unitnya memang terbatas, karena kita juga rugi dong kalau terlalu banyak,"ujarnya.

Salah satu pengunjung bernama, Alex yang mengaku tinggal di daerah Tanah Abang, Jakarta Pusat mengaku kecewa karena tak bisa mendapat motor incarannya. Alex yang mendapat informasi dari berita online bahwa Kawasaki KLX dan D-Tracker diskon sampai 50 persen.

"Saya datang pas dibuka (jam 8 pagi) tapi langsung habis. Kayaknya info ini udah tersebar banget jadi ludes,"ujarnya kepada Tempo di area Test Ride Dealer Abdul Muis, "Saya mengincar KLX, yang katanya dari harga Rp 32 menjadi Rp 23 juta. Kan lumayan bisa dijual lagi, tapi ternyata udah habis."ucapnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi