Kimi tetap optimis
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 20 Agustus 2008 19:54 WIB
TEMPO Interaktif, Valencia : Posisi teratas perolehan nilai pembalap Formula 1 yang saat ini dipegang oleh Lewis Hamilton dari McLaren tidak menyurutkan keyakinan Kimi Raikkonen untuk tetap memperebutkan juara dunia F1 2008.

Dalam wawancaranya dengan Autosport, pembalap Finlandia ini mengatakan posisinya setelah GP Hungaria membaik. Kimi dan tim Ferrari membutuhkan hasil yang konsisten dalam setiap balapan. "Setiap balapan akan menjadi sangat penting, dan setiap perolehan nilai mempunyai nilai yang besar".

Berkaitan, dengan balapan akhir minggu ini di sirkuit baru, yaitu sirkuit jalan raya kota Valencia, Kimi terus berusaha mempelajari jalur secara seksama. " Tahap kualifikasi akan menjadi sangat penting, meskipun pada balapan akan banyak kesempatan untuk mendahului lawan".

Sementara itu para pembalap F1 terus berusaha mempelajari jalur sirkuit jalan raya Valencia ini. Berbagai cara dilakukan, misalnya Nick Heidfeld menonton video Formula 3 dan balapan GT dan Mark Webber menggunakan simulator.

Autosport.com| Formula1.com | Handy Dharmawan

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi