Honda Relokasi Dealer Cirebon
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 8 September 2008 23:10 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: PT. Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan pengembangan Honda LPPM (Lambang Putra Perkasa Motor), dealer resmi Honda di Cirebon, Jawa Barat. Dealer yang telah melayani konsumen Honda di Cirebon dan sekitarnya sejak tahun 1987 tersebut kini menempati lokasi baru yang lebih besar, dilengkapi dengan peralatan canggih serta memperbaharui pelayanan 3S (Sales, Service & Spareparts).

Honda LPPM kini berlokasi di Jl. Kesunean No.9 Cirebon. Di bangun di lahan seluas 2.975 m2 yang terbagi atas ruang show 315 m2, serta area servis 860 m2 dan spareparts seluas 330 m2.

Untuk memberikan layanan servis terbaik bagi pelanggan di sediakan bay sebanyak 16 buah repair bay dengan peralatan yang lengkap, ruang service dan sparepart, customer lounge dan fasilitas lain yang dapat menunjang aktivitas dalam dealer ini.

"Relokasi ini bukan hanya memindahkan lokasi dealer ke tempat yang lebih luas dan strategis, namun merupakan upaya Honda untuk terus meningkatkan standar pelayanan terhadap pelanggan," kata Yukihiro Aoshima, President Direktur PT. Honda Prospect Motor.

Sepanjang tahun 2008 ini, Honda juga telah meresmikan 5 dealer baru di berbagai wilayah Indonesia, yaitu Honda Mugen Puri di Jakarta, Honda Semarang Center di Semarang, Honda Star Motor di Tasikmalaya, Honda Bintan Pratama di Kepulauan Riau dan Honda Kumala Karawang di Karawang.

Saat ini, Honda telah diperkuat oleh 83 dealer resmi yang tersebar di Indonesia. Rencananya, dalam waktu dekat Honda kembali akan meresmikan dealer-dealer baru hingga mencapai total 85 dealer di seluruh wilayah Indonesia. RJ

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi