Auto2000 Hadirkan Promo Ketupat Songsong Lebaran, Simak Diskonnya
Reporter: Gooto.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 22 Mei 2020 18:49 WIB
Booth dealer Toyota Auto2000 selama ajang Astra Auto Fest 2019 di Astra Biz Center
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAuto2000 sebagai dealer Toyota berupaya untuk memberikan kemudahan dan keringanan pembelian mobil baru Toyota. Apalagi di tengah meluasnya wabah virus COVID-19, AutoFamily tetap memiliki kebutuhan untuk memiliki kendaraan. Oleh sebab itu, Auto2000 meluncurkan program berlabel “KETUPAT” atau “Kejutan Toyota Untung Berlipat”.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menu utama dari sajian program KETUPAT adalah Paket Relaksasi, dimana AutoFamily mendapatkan keringanan berupa subsidi cicilan sebesar 50 persen selama 3 bulan pertama pembayaran angsuran untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush. Sedangkan untuk pembelian mobil baru Toyota selain keempat model tersebut memperoleh keringanan berupa subsidi cicilan sebesar 50 persen untuk 1 bulan pertama pembayaran angsuran.

Paket Relaksasi berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota di cabang Auto2000 atau via Auto2000 Digiroom. Skema yang berlaku adalah Balloon Payment dengan down payment (DP) sebesar 25 persen dan tenor selama 3 tahun. Spesial untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi, AutoFamily masih mendapatkan keuntungan tambahan yakni Paket Pesta untuk servis berkala mobil selama 3 tahun atau 40.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Sebagai contoh jika AutoFamily ingin membeli Toyota Agya G A/T TRD tahun 2020 seharga Rp 163,7 juta OTR DKI Jakarta. Cicilan untuk 3 bulan pertama cukup dengan membayar Rp 1,6775 juta perbulan, sementara untuk bulan selanjutnya sebesar Rp 3,355 juta perbulan. Itu pun masih ditambah benefit berupa DP sudah termasuk diskon sebesar Rp 38,3075 juta dan bonus Paket PESTA untuk wilayah Jadetabek senilai Rp 2,6 juta.

Atau saat AutoFamily ingin membeli MPV paling laris Toyota Avanza 1.3 G A/T tahun 2020 seharga Rp 228,7 juta OTR DKI Jakarta. Cicilan untuk 3 bulan pertama cukup dengan membayar Rp 2,3145 juta perbulan, sementara untuk bulan selanjutnya sebesar Rp 4,629 juta perbulan. Plus benefit berupa DP sudah termasuk diskon sebesar Rp 54,5185 juta dan bonus Paket PESTA untuk wilayah Jadetabek senilai Rp 2,8 juta.

Selain itu, terdapat pula program “Paket Spektakuler Tenaga Medis”. Tenaga medis dalam program ini adalah para dokter, mantri, dan perawat yang bertugas di Klinik, Puskesmas dan Rumah Sakit, baik swasta maupun pemerintah yang sedang berjuang menangani wabah virus COVID-19. Ditawarkan keringanan berupa opsi bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, bunga 1 persen untuk tenor 2 tahun, dan bunga 2 persen dengan DP 30 persen dan tenor 3 tahun. Model yang bisa dipilih adalah Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Rush, dan Yaris.

Adapula program untuk masyarakat umum yang diberi nama “Paket Spektakuler Rate 3,7 persen”. Terdapat 2 skema ditawarkan, yang pertama adalah bunga 3,7 persen untuk tenor 1 tahun dengan DP 25 persen. Berikutnya adalah bunga 3,7 persen flat selama 3 tahun dengan DP 30 persen. Model yang bisa dipilih sama dengan program untuk tenaga medis, yakni Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Rush, dan Yaris.

Dengan adanya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), aktifitas AutoFamily tentunya menjadi terbatas. Kalaupun berada di wilayah non PSBB, AutoFamily juga harus mengikuti anjuran pemerintah terkait aturan pencegahan penularan Covid-19. Oleh karena itu, untuk AutoFamily yang ingin membeli mobil baru Toyota namun tidak ingin keluar rumah. Solusinya, AutoFamily bisa membeli lewat Auto2000 Digiroom.

Sangat mudah dan nyaman, AutoFamily cukup memilih jenis dan tipe mobil Toyota yang mau dibeli. Selanjutnya bisa sign-in atau sign-up dengan cara mudah karena bisa menggunakan akun Google atau Facebook. Asyiknya beli mobil di Auto2000 Digiroom, tersedia program promo yang bisa dimasukkan kodenya saat transaksi seperti ketika AutoFamily belanja di online shop. Selanjutnya AutoFamily bisa melakukan pembayaran booking sebagai tanda jadi. Selesai, tim sales advisor akan menghubungi untuk verifikasi data dan AutoFamily tinggal menunggu mobil diantar ke rumah.

“Auto2000 menawarkan program penjualan yang memberikan kemudahan dan keringanan. Selain itu, AutoFamily juga dapat bertransaksi lewat Auto2000 Digiroom dengan proses yang mudah, praktis, dan cepat, serta memiliki kesempatan memperoleh berbagai program promo. Segera manfaatkan kesempatan emas di bulan Mei 2020 ini dengan berkunjung ke website Auto2000.co.id,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi