Hyundai Perkenalkan Firts Rent  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 12 September 2008 00:04 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memperkenalkan First Rent, layanan rental kendaraan Hyundai. First Rent bisa menjadi alternatif perusahaan-perusahaan untuk mendapatkan kendaraan berkualitas sesuai kebutuhan.

"Kini Hyundai memberikan alternatif mengendarai Hyundai; bisa beli, bisa kredit, dan kini bisa rental," kata Jongkie D Sugiarto, Presiden Direktur HMI, di Jakarta, Kamis (11/9) sore.

Tidak seperti penyewaan biasa yang bisa dinikmati perorangan, First Rent ditujukan bagi perusahaan yang ingin memiliki kendaraan operasional maupun fasilitas kendaraan untuk karyawannya yang dapat disewa dalam jangka waktu satu tahun sampai tiga tahun.

Fasilitas sewa ini penyewa hanya tinggal menyediakan bahan bakar. Karena biaya sewa yang dibayar sudah termasuk pajak, asuransi, mobil pengganti, perawatan, perbaikan, Home Service, dan Layanan Emergency 24 jam.

Kendaraan yang disediakan semua mobil baru seperti Hyundai Atoz, Hyundai Avega, Hyundai Getz, Hyunda Trajet, Hyundai Santa Fe, Hyundai Tucson, dan Hyundai H-1.

Besarnya biaya sewa tergantung jenis mobil dan lama kontrak. Misalnya Hyundai H-1 GLS M/T untuk kontrak dua tahun bisa disewa Rp 20 juta per bulan. Tapi jika mengambil program tiga tahun maka hanya membayar Rp 15 juta per bulan.

Untuk tahun ini Hyundai menargetkan First Rent bisa mencapai 250 pelanggan. Angka ini akan ditingkatkan menjadi 2000 unit di tahun depan.

First Rent juga menyediakan sewa kendaraan untuk Program Kepemilikan Kendaraan (Car Ownership Program). "Jika nanti penyewa ingin membeli Hyundainya ada opsi juga, tinggal menghitung depresiasi kendaraan" kata Jongkie. RJ 

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi