New Normal, Honda Dorong Penjualan Online
Reporter: Tempo.co
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 12 Juni 2020 15:54 WIB
Booth Honda di GIIAS 2018. 3 Agustus 2018. TEMPO/Wawan Priyanto.
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) menyiapkan berbagai program yang memudahkan sekaligus memberikan keuntungan lebih dalam melakukan pembelian mobil secara online di era new normal.

Sejak terjadi pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19 di Indonesia, pembelian mobil Honda yang dilakukan melalui jalur online terus mengalami peningkatan. Saat ini pembelian online untuk mobil Honda mencapai lebih dari 25 persen dari seluruh total angka penjualan di Indonesia.

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, Yusak Billy, mengatakan bahwa perusahaan berusaha terus meningkatkan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil secara online.

"Tentunya hal ini sejalan dengan kondisi di normal baru dimana konsumen sudah sangat terbiasa melakukan aktivitas melalui platform digital, sambil terus menerapkan prosedur kesehatan dan jaga jarak,” kata Billy dalam keterangan resmi, 12 Juni 2020.

Untuk semakin meningkatkan pembelian secara online, saat ini Honda menambah keuntungan bagi konsumen dalam program “Beli Honda di Rumah Aja” bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui situs honda-indonesia.com, situs resmi dealer, dan berbagai jalur online lainnya.

Dalam program ini, setiap pembelian online untuk Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V, konsumen akan mendapatkan “New Normal Package Value” hingga Rp 15 juta dan konsumen dapat melakukan pembayaran dengan metode cicilan 0 persen serta mendapatkan tambahan cashback.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts hingga 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V, dan Honda CR-V. Seluruh program di atas berlaku selama periode bulan Juni dan Juli 2020. (Syarat & ketentuan berlaku).

Selain memanfaatkan situs resmi HPM dan dealer, saat ini Honda juga telah menggandeng Blibli dan Tokopedia untuk membuka official store di kedua situs e-commerce tersebut.

Selain memudahkan konsumen melakukan transaksi secara online, terdapat juga berbagai promo yang ditawarkan oleh Honda melalui official store di Blibli dan Tokopedia.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi