Wahana Makmur Sejati Obral Diskon Sepeda Motor Honda
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 2 Juli 2020 20:45 WIB
Modifikasi Honda Genio bergaya Cafe Racer. TEMPO/Eko Ari Wibowo
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMain Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), menawarkan program promosi menarik berupa diskon mulai Rp 600 ribu hingga Rp 8 juta. Program tersebut berlaku mulai Juli hingga Desember 2020 untuk pembelian sepeda motor otomatis hingga sport, seperti Honda Genio, Honda Forza, Honda ADV 150, hingga Honda CBR250RR. “Ini adalah waktu yang tepat untuk konsumen untuk miliki produk Honda impiannya. Periode Juli hingga akhir tahun, Wahana berikan tawaran menarik yang sayang untuk dilewati,” kata Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini, dalam keterangan resmi, Kamis, 2 Juli 2020.

Adapun line up tersebut adalah, Honda Genio dengan diskon Rp 660 ribu untuk pembelian tunai dan kredit. Promo Honda genio berlangsung 1 Juli Hingga 30 September dengan beberapa syarat seperti hanya untuk pembelian on the road, pembelian tidak mengatasnamakan perusahaan, dan tidak untuk pemberian hadiah atas nama perusahaan. Exclusive Offers For Big Scooter's Lovers adalah promo untuk konsumen pecinta Honda AT premium Honda ADV 150. Dengan promo cashback hingga Rp 4,1 juta dengan penawaran pembelian kredit 4 tahun dengan cicilan ringan Rp 1,3 juta setiap bulan. Promo diskon Honda ADV150 ini berlaku 1 Juli hingga 30 September 2020.

Untuk Honda Forza ditawarkan promo diskon hingga Rp 5,5 juta untuk pembelian tunai atau kredit periode Juli hingga Desember 2020. Promo ini memiliki syarat seperti tidak untuk pembelian atas nama perusahaan dan unit yang digunakan untuk hadiah oleh perusahaan atau instansi. Sedangkan Honda CBR250RR ditawarkan potongan harga hingga Rp 8,2 juta sepanjang periode Juli hingga Agustus 2020.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi