Chevrolet Sumbang 1 Juta dari 1 Unit
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 18 September 2008 00:01 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: PT. GM AutoWorld Indonesia (GMAWI) menyerahkan bantuan Rp 110 juta kepada Yayasan Habitat for Humanity. Angka ini merupakan hasil penjualan 110 unit kendaraan pada 1 hari pada program "Employee Price dan Free Pertamax for 1 Year" 22 Agustus lalu.

Program "Employee Price dan Free Pertamax for 1 Year" ini dilangsungkan untuk memeriahkan ulang tahun General Motors Corporations (GM Corps) yang ke-100. Sumbangan tersebut diterima oleh perwakilan dari Yayasan Habitat for Humanity dalam kesempatan syukuran 100 tahun GM Corporations di Grand Kemang Hotel, Jakarta Selatan.

Sumbangan tersebut akan digunakan Yayasan Habitat for Humanity guna mendukung program pembangunan 13.500 unit rumah. "Kami menyisihkan Rp 1 juta dari setiap unit yang terjual dalam program Employee Price dan Free Pertamax for 1 Year yang kami adakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun GM yang ke-100 untuk membantu membangun rumah layak bagi saudara kita yang membutuhkan," kata Debora Amelia Santoso, Direktur Marketing, Planning, dan Public Relations GMAWI.

GMAWI juga berencana mempercepat pertumbuhan jaringan dealer 3S di seluruh Indonesia dan jaringan servis resmi yang akan lebih menjamin kemudahan pelayanan purna jual kepada konsumen. Pemegang merek Chevrolet di Indonesia itu memiliki visi mencapai posisi 5 besar di pasar kendaraan penumpang nasional pada tahun 2012. RJ

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi