8 Mobil Mitsubishi Masuk Daftar Promosi, Apa Saja?
Reporter: Wira Utama
Editor: Jobpie Sugiharto
Rabu, 8 Juli 2020 19:30 WIB
Mitsubishi Outlander PHEV saat diujicoba di Pulau Lombok. TEMPO/Wira Utama
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Di tengah masa New Normal Covid-19, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan beragam program penjualan terutama pada bulan ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Bulan Juli 2020, kami memberi kemudahan kepemilikan kendaraan. Mulai dari program pembiayaan bunga rendah sampai gratis biaya jasa," ujar President Director MMKSI, Naoya Nakamura, dalam keterangan tertulisnya hari ini, Rabu, 8 Juli 2020.

Berikut rincian program penjualan yang menarik pada Juli 2020:

1. Mitsubishi Xpander- Program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai dari Rp 4 juta-an untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku)-Paket Smart Cash dengan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin (melalui PT Dipo Star Finance, S&K berlaku)- Gratis kaca film Konica Minolta- Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian- Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book), Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book), dan Chemical item seperti Brake Fluid & Engine Flush (sesuai dengan Service Manual Book).

2. Xpander Cross- Program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai dari 3 juta-an untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku)- Gratis kaca film V-Kool untuk variant A/T Premium, dan kaca film Konika Minolta untuk variant A/T & M/T- Gratis Premium Seat Cover untuk varian Xpander Cross A/T Tahun Perakitan 2019. Premium Seat Cover tersebut sudah terpasang di kendaraan- Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian- Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book), Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book), dan Chemical item seperti Brake Fluid & Engine Flush (sesuai dengan Service Manual Book).

3. Pajero Sport- Program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku)- Program cicilan ringan mulai 7 juta-an untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku)- Gratis kaca film V-Kool- Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian- Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book), Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book), dan Chemical item seperti Brake Fluid & Engine Flush (sesuai dengan Service Manual Book).

4. Eclipse Cross- Gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun- Gratis kaca film V-Kool.

5. Outlander PHEV- Gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun- Gratis kaca film V-Kool- Gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya.

6. Outlander Sport- Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun- Gratis kacafilm V-Kool atau Konika Minolta- Promo berupa Cashback hingga 17 juta untuk semua varian Outlander Sport Tahun Perakitan 2018 atau program penawaran khusus dari leasing tertentu.

7. Triton 4x4- Program penawaran khusus dari leasing tertentu- Gratis Ban MT untuk varian SC & DC HDX- Gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian.

8. Triton 4x2 dan L300Khusus pembelian Triton 4x2 dan L300 pada Juli 2020 akan mendapatkan program penawaran khusus dari leasing tertentu.

Calon konsumen bisa mendapatkan Informasi lebih lanjut terkait layanan penjualan dengan menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat atau melalui https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer serta Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi