Honda Raih Tiga Penghargaan ICSA 2008
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 19 September 2008 23:34 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: Honda CR-V, Jazz dan City meraih penghargaan dalam ajang The 10th Indonesian Costumer Satisfaction Award (ICS) 2008. Pertama untuk CR-V, kedua bagi Jazz, dan keenam bagi City.

ICSA merupakan pelopor penghargaan di bidang Marketing dan Brand yang paling bergengsi di Indonesia. Karena secara langsung melibatkan survei terhadap kepuasan pelanggan terhadap produk.

"Penghargaan ini menunjukan bahwa konsumen sangat puas baik dari segi pelayanan maupun after sales servis dari Honda. Kami semakin terpacu untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan di masa yang akan datang dengan selalu meningkatkan kualitas pada setiap produk baru yang kami luncurkan," kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT. Honda Prospect Motor.

Honda City berhasil mengulang prestasinya dengan meraih Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2008 untuk kategori medium class sedan. Penghargaan ini merupakan yang keenam kalinya secara berturut-turut diraih oleh Honda City sejak tahun 2003 lalu. Dengan demikian Honda City juga menerima penghargaan Golden award.

Honda Jazz juga membuktikan keunggulannya dengan meraih penghargaan untuk kedua kalinya sejak tahun 2007 dengan menjadi pemenang Indonesia Customer Satisfaction Award 2008 untuk kategori mini MPV.

Sementara itu, Honda CR-V untuk pertama kalinya berhasil mengungguli kompetitor di kelasnya dan menerima penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Award 2008 untuk kategori SUV.

Ketiga produk Honda tersebut berhasil mengumpulkan poin tertinggi dalam survei mengenai tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas, nilai, dan image dari sebuah merek. Survei yang dilakukan Frontier Consulting Group dan majalah SWA tersebut dilakukan terhadap 10.500 responden di enam kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Dengan tambahan tiga penghargaan ini, total penghargaan Honda hingga bulan September 2008 mencapai 22 penghargaan baik untuk produk, service maupun brand, di antaranya Service Quality Award 2008 dan Indonesia Best Brand Award 2008. RJ

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi