Dealer Konsep Baru Porsche Now Buka di Tokyo
Reporter: Bisnis.com
Editor: Jobpie Sugiharto
Rabu, 15 Juli 2020 15:05 WIB
David Beckham dengan Porsche-nya (The Sun/Eamonn and James Clarke)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dealer pop-up Porsche Now resmi hadir di jantung Tokyo, di Jepang. Terletak di distrik Ariake, toko ini mengusung misi penciptaan titik kontak baru dengan Porsche bagi pelanggan lama dan baru.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Porsche Now Tokyo didasarkan pada konsep global dan disesuaikan dengan kebutuhan lokal. Porsche Now Tokyo dijalankan oleh dealer Porsche, EBI Marketing Co., Ltd.

“Dengan membawa Porsche Now ke Jepang, kami semakin memperluas kehadiran global format future retail kami yang fleksibel," kata Marco Kana, Direktur Penjualan Eceran Porsche, pada Selasa, 14 Juli 2020.

Managing Director Porsche Jepang Michael Kirsch mengatakan Porsche Now Tokyo di Ariake menjadi area di mana orang berkumpul untuk berbagai keperluan.

Porsche Now Tokyo menawarkan Porsche Taycan baru konteks modern dan inovatif untuk mewakili masa depan merek Porsche.

Porsche Now adalah format future retail sementara untuk menyampaikan tawaran kepada pelanggan dan orang-orang yang tertarik.

Terletak di pusat kota dengan lalu lintas pejalan kaki yang signifikan atau di pusat perbelanjaan. Sales Pop-Up membuat para tamu merasakan merek Porsche dengan cara yang baru dan menarik.

Markas besar Porsche memberikan konsep dasar dan meminta dealer di seluruh dunia menyesuaikannya dengan pasar mereka.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi