Begini Yamaha WR 155R Dijajal di Sirkuit Maliran
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Minggu, 26 Juli 2020 18:12 WIB
Raka Andre Aprian menjadi konsumen pertama Yamaha WR 150R di Sumatera Selatan. Ia menerima unit WR 155R di Sentral Yamaha Palembang pada 1 April 2020 lalu setelah mengikuti program booking online.

GOOTO.COM, Jakarta - Atan Janatan, pembalap road race berusia 16 tahun asal Jawa Timur menjajal ketangguhan motor Adventure terbaru Yamaha WR 155R di Sirkuit Motor Cross Maliran, Blitar, pada Minggu, pertengahan Juli lalu.

Meski masih belia, Atan Janatan kerap tampil di ajang Yamaha Cup Race (YCR) dan Yamaha Sunday Race (YSR).

Di Maliran, Atan memanfaatkan momen menjajal Yamaha WR 155R untuk latihan fisik di tengah masa jeda kejuaraan balap road race nasional akibat pandemi Covid-19.

Atan menjelaskan, biasanya latihan fisik dengan motor trail dilakukan sekali dalam seminggu, selain melakukan latihan fisik regular dalam menggunakan sepeda statis dan lari menggunakan mesin treadmill.

“Saya berterimakasih kepada dealer SIS Motor Blitar karena sudah diizinkan mencoba motor Yamaha WR 155R ini untuk latihan," ucap pembalap Tim Balap SIS Motor.

Mengenai kemampuan Yamaha WR 155R, Atan mengatakan nyaman dikendarai, khususnya di jalan off road karena kemampuan suspensi yang baik dan performa mesin yang handal.

“Motor ini mempunyai diameter suspensi yang cukup besar dan tenaga yang sangat kuat, didukung dengan handling nyaman."

#Yamaha WR 155R
#Pembalap

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi