Rolls-Royce Gegap Gempita Luncurkan Ghost II
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Senin, 27 Juli 2020 18:46 WIB
Mobil mewah Rolls-Royce Ghost Serie II keluaran terbaru saat ditampilkan di ajang Geneva International Motor Show, Jenewa, Swis (4/3). (AP Photo/Keystone,Sandro Campardo)

TEMPO.CO, Jakarta - Pabrikan Rolls-Royce akan meluncurkan mobil Ghost baru tak lama lagi.

"Kami mengundang Anda untuk mencoba Ghost baru kami dalambeberapa bulan mendatang," kata Chief Executive Rolls-Royce Torsten Müller-Ötvös dalam siaran pers hari ini, Senin, 27 Juli 2020.

Debut Ghost dimulai dari Goodwood Ghost pada 2009 telah menjadi model paling sukses dalam sejarah 116 tahun Rolls-Royce. Ghost pertama diklaim memiliki daya tarik abadi dan berumur telah menikmati umur lebih dari satu dekade.

"Sebuah pencapaian yang luar biasa," ucap Torsten Müller-Ötvös.

Müller-Ötvös menuturkan ketika sedang mengembangkan akhir produk baru muncul pandemi Covid-19 yang membuat bayangan menyeramkan di dunia. Rolls-Royce pun menjaga semangat tim dengan fokus utama kesejahteraan karyawan baik di Home of Rolls-Royce di Goodwood, Inggris, maupun di seluruh dunia.

Pengguna Ghost, dia melanjutkan, sangat menikmati keserbagunaan dan luasnya karakter Ghost. Itu adalah mobil yang mereka nikmati mengemudisendiri. Mereka juga menghargai kesederhanaan mobil.

"Atau seperti yang mereka katakan, 'cara yang sedikit lebihkecil, tidak terlalu mencolok untuk memiliki Rolls-Royce,'" ujarnya.

Klien Rolls-Royce menyatakan keinginan yang kuat untuk desain yang lebih minimalis. Tuntutan ini selaras dengan temuan Luxury Intelligence Unit Rolls-Royce dan desainer di Home of RollsRoyce di Goodwood, Sussex Barat.

Maka, sejak lima tahun yang lalu Rolls-Royce menciptakan Ghost baru. Satu-satunya komponen yang masih dipertahankan adalahSpirit of Ecstasy dan payung. Sedangkan lainnya sepenuhnya baru. Ghost baru telah dirancang, direkayasa, dan dibuat di Global Centre of Luxury Manufacturing Excellence di Goodwood, Sussex Barat.

Rolls-Royce pun menyiapkan acara peluncuran Ghost dengan gegap gempita. 

"Karya informatif ini akan memuncak dalam debut digital Ghost baru yangakan diikuti oleh banyak klien, media, dan acara publik di seluruh dunia," kata Torsten Müller-Ötvös.

#Rolls-Royce
#Ghost

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi