Damd Ubah Suzuki Jimny Jadi Land Rover Defender Mungil, Minat?
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Minggu, 2 Agustus 2020 17:40 WIB
Suzuki Jimny tampak samping dengan body kit damd.co.jp. (damd)

GOOTO.COM, JakartaSuzuki Jimny generasi terbaru seperti menjadi 'mainan' bagi banyak modifikator. Sosok mungil Jimny yang berbentuk kotak banyak menginspirasi modifikator untuk memunculkan ide-ide liar.

Ada yang memodifikasinya mirip seperti tampilan Mercedes-Benz G-Class atau menyebutnya 'Baby G-Class', Jeep Wrangler, atau mungkin saja nanti akan muncul Jimny mirip Ford Bronco. 

Tampilan belakang Suzuki Jimny dengan body kit damd.co.jp (damd)

Kali ini, damd.co.jp menawarkan sesuatu yang lain, modifikasi tanpa repot. Sebab, Damd menawarkan paket body kit lengkap seperti plug and play tanpa harus mengutak atik fisik dasar Jimny. Paket yang dimaksud diberi nama 'Little D', lebih mirip seperti Land Rover Defender generasi pertama, namun dengan ukuran yang lebih mini. 

Paket kit Dean Little D termasuk grill, bumper depan dan belakang, kap mesin, mud flags, ban Dean Cross Country 5 pcs (ukuran 16 inci, 5.5J +20),wheel arches, dan emblem dengan hurup 'LITTLE D' tepat di atas grill. Kit ini memberikan tampilan Jimny standar menjadi mirip Land Rover Defender.

Suzuki Jimny dengan body kit buatan Damd.co.jp. (damn.co.jp)

Paket lengkap ini dijual dengan harga 490 ribu yen atau setara Rp 68 juta (kurs saat ini 1 yen = Rp 138,80). Harga tersebut di luar pajak. Tentu saja barang yang ditawarkan berstatus unpainted atau belum dicat. Paket lengkap ini juga dijual dengan opsi velg APIO Wild Boar SR. Harganya lebih murah, 450 ribu yen (Rp 62,4 juta).

Damd juga menjual paket kit saja, tanpa velg seharga 290 ribu yen (Rp 40 juta). Juga bagian-bagian lain yang dijual terpisah. Nah, Anda pemilik Suzuki Jimny di Indonesia yang ingin modifikasi tampilan biasa menjadi unik, bisa menjajal produk Damnd ini. 

#Suzuki Jimny
#Land Rover Defender
#Modifikasi

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi