Lexus Keluarkan Mobil Mewah LC 500 Convertible Regatta, Lihat Detilnya
Reporter: Bisnis.com
Editor: Jobpie Sugiharto
Selasa, 4 Agustus 2020 22:21 WIB
Interior Lexus LC 500. TEMPO/Wawan Priyanto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Produsen kendaraan mewah Lexus menghadirkan mobil LC 500 Convertible berjuluk Regatta yang hanya dijual untuk pasar Eropa.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lexus dua pintu ini akan hadir ada musim gugur tahun ini. Mobil ini akan hadir dengan tampilan yang sudah diperbaharui dari sisi dalam maupun sisi dalam kendaraan ini.

Lexus LC 500 Convertible tampil dengan warna Structural Blue. Awalnya warna ini akan dikembangkan untuk LC fixed-roof.

Pada LC 500 Convertible Regatta Edition ini dilengkapi soft top lipat berkelir Biru Laut.

Pada sisi dalam, akan disuguhkan dengan instrumen putih sebagai warna dominan. Warna itu akan ditemukan antara lain pada headlining, bagian bawah dashboard, konsol tengah, roda kemudi, kursi, dan pilar.

Dikutip Bisnis.com dari laman resmi Lexus Eropa hari ini, Selasa, 4 Agustus 2020, dari warna biru gelap yang ditampilkan di bagian atas dasbor, kursi dan panel pintu memberikan kontras yang sangat bagus.

Mobil mewah produk Toyota juga hadir dengan berbagai pengikatan untuk pasar Amerika Serikat, seperti suspensi dan transmisi yang direvisi. Hadir juga Android Auto, di samping Apple CarPlay yang sudah tersedia, serta warna dan roda baru, yang seharusnya membuatnya lebih menarik bagi pembeli.

Laman resmi milik Lexus belum memberikan informasi lebih jauh mengenai harga dan juga spesifikasi lebih detil dari mobil mewah Lexus LC 500 Convertible Regatta Edition tersebut.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi