KIA Stinger Desain Baru Muncul: Memperkuat Karakter Gran Turismo
Reporter: Antara
Editor: Jobpie Sugiharto
Kamis, 13 Agustus 2020 14:11 WIB
KIA Motors Corporation merilis gambar pertama sedan sport fastback KIA Stinger versi baru yang memperlihatkan desain segar beperforma tinggi.FOTO: Antara
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - KIA Motors Corporation merilis gambar pertama KIA Stinger versi baru. Desainnya segar untuk sedan sport fastback beperforma tinggi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Perubahan pada desain memperkuat karakter gran turismo, sekaligus meningkatkan kualitas kabin dan memberi lebih banyak pilihan warna dan material.

Model itu menawarkan berbagai pembaruan desain, baik interior maupun eksterior.

Pada eksterior, terdapat penambahan sentuhan baru sedangkan interiornya menawarkan ruang yang lebih nyaman.

“Stinger memberikan suasana yang mewah dan kenyamanan, juga untuk berkendara jarak jauh. Model yang diperbarui ini dibangun atas desain gran turismo," ujar Senior Vice President and Head of KIA Global Design, Karim Habib, dalam siaran persnya hari ini, Kamis, 13 Agustus 2020.

Elemen desain interior KIA Stringer ditingkatkan sehingga menegaskan kembali identitasnya sebagai grand tourer yang sempurna.

Pada bagian depan Stinger, gril 'tiger-nose' khas KIA terletak di antara lampu depan LED reflektor beraneka segi baru dengan desain baru dan LED daytime running lights.

Lampu baru tampak lebih gelap dan ramping apabila lampu dimatikan, sekaligus memberikan ciri khas lampu berteknologi tinggi pada mobil, dengan cahaya tajam yang sedikit miring ke arah depan mobil.

Di bagian belakang, lampu kombinasi belakang baru yang ramping menampilkan desain baru yang khas. Ini memberi kesan mobil tampak lebih lebar penuh dan meniru bentuk spoiler yang terintegrasi ke dalam tutup bagasi.

Konsumen punya opsi untuk menentukan knalpot lebar berwarna perak cerah dengan diffuser belakang untuk memberikan tampilan yang lebih berotot.

Dua velg aluminium baru berukuran 18 inci dan 19 inci juga diperkenalkan. KIA Stinger tersedia dengan warna eksterior baru di seluruh dunia.

Pada kabin, arsitektur kabin KIA Stinger menawarkan peningkatan visual dan material yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan grand touring dalam menciptakan suasana yang lebih mewah.

Kabin juga dilengkapi sistem mood lighting baru yang memungkinkan pengemudi memilih salah satu dari 64 warna untuk mengubah karakter kabin sesuai selera.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi