SUV Baru MG HS Meluncur, Harga Mulai Rp 369,8 Juta
Reporter: Wira Utama
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 13 Agustus 2020 21:12 WIB
MG HS. (MG Motor Indonesia)

GOOTO.COM, Jakarta - MG Motor Indonesia resmi memperkenalkan mobil keduanya di Tanah Air, yaitu MG HS. Mobil yang akan menjadi penatang Honda CR-V dan Mazda CX-5 ini dibanderol dengan harga mulai Rp 369,8 juta untuk tipe terendah.

"Untuk tipe tertinggi Rp 429,8 juta," kata Managing Director MG Motor Indonesia, Figo Lee dalam konferensi pers virtual, Kamis, 13 Agustus 2020.

MG HS dibekali mesin 1.5-L turbocharger yang di atas kertas mampu menghasilkan tenaga 159 hp pada 5.500 rpm dan torsi 250 Nm pada 1.500 – 4.400 rpm.

Mobil ini juga sudah dilengkapi 5 pilihan mode berkendara, antara lain, Eco, Normal, Sport, Super Sport, dan Custom.

"Mode custom dapat diatur sesuai kebutuhan pengguna," ujar Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, di sela-sela peluncuran.

Untuk kenyamanan berkendara, MG HS disematkan suspensi McPherson Struts di depan dan suspensi belakang model Multi-Link. Teknologi electronic power steering juga tersemat pada mobil ini.

Di sisi interior, mobil ini hadir dengan jok Two-Tone berbalut bahan Alcantara Premium Leather. Ada warna merah-hitam dan twin tailpipes. Tak ketinggalan fitur Panoramic sunroof dan layar hiburan 10.1 inci yang kompatibel dengan Apple Car dan Android Auto.

Mobil SUV yang mengusung tema True Elegance ini diklaim memiliki faktor keselamatan terbaik. Ya, MG HS mendapat predikat bintang 5 dari Euro NCAP dan ANCAP.

"Peluncuran MG HS ini bukti komitmen kami untuk menghadirkan SUV berkualitas," kata dia.

MG HS tersedia dalam dua varian, yakni MG HS Excite dan Ignite. Untuk tipe Excite ditawarkan Rp 369,8 juta OTR Jakarta dan untuk Ignite Rp 429,8 juta OTR Jakarta. Mobil ini tersedia dalam empat pilihan warna. Scarlet Red, Black Knight, ArtcicWhite, dan Silver Metellic.

Model ini akan berhadapan dengan sejumlah rival seperti Honda CR-V, Mazda CX-5, hingga Wuling Almaz. 

#MG HS
#Wuling Almaz
#Toyota Corolla Cross

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi