Xiaomi Ninebot GoKart Pro Edisi Lamborghini Diluncurkan
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 17 Agustus 2020 20:59 WIB
Xiamo Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition. (Xiaomi via Motor1)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Xiaomi meluncurkan Ninebot GoKart Pro edisi khusus yang menjadi bagian dari perayaan 10 tahun eksistensi mereka, 16 Agustus 2020. 

Edisi khusus itu berupa Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition. Model ini dipasarkan dengan harga 9.999 yuan atau setara Rp 21,5 juta dengan kurs saat ini 1 yuan = Rp 2.145. 

Xiaomi Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition. (Xiaomi via Motor1)

Soal penampilan, Ninebot GoKart Pro ini mungkin jauh dari sosok Lamborghini aslinya. Tapi tunggu dulu, meski cuma gokart, Ninebot ini memakai warna ikonik Lambo, 'Giallo Orion', lengkap dengan emblemnya. 

Penampilannya semakin sporty dengan sayap belakang, setir kecil ala mobil balap, dan tempat duduk yang relatif nyaman. Xiaomi mengklaim gokart ini mampu membawa beban maksimal hingga 100 kilogram. 

Xiaomi Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition. (Xiaomi via Motor1)Seperti Ninebot GoKart Pro yang ada, Edisi Lamborghini serba listrik dan dilengkapi dengan paket baterai 432Wh dengan kecepatan 25 mil per jam (setara 40 kilometer per jam).

Selain itu, Edisi Lamborghini mendapat lampu depan LED dalam "Ice Lake Blue" untuk visibilitas, sistem emulasi audio yang menciptakan kembali suara mesin Lamborghini (tidak disebutkan, meskipun V10 atau V12 akan menjadi epik).

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi