Simak Detil Ford Mustang Bullitt Terbaru
Reporter: Terjemahan
Editor: Jobpie Sugiharto
Senin, 24 Agustus 2020 21:45 WIB
Logo Ford di bagian depan mobil Mustang convertible 2015 di Empire State Building dalam ajang New York International Auto Show, Rabu (16/4), di New York, Amerika Serikat. AP/John Minchillo
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBullitt tidak jauh berbeda dari Ford Mustang GT standar - secara visual atau mekanis - tetapi ia hanya memiliki cukup penyesuaian untuk mengubah kepala.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dan dengan mesin V8, gemuruh dan transmisi manual enam kecepatan, Ford Mustang sangat dicintai.

Ford Bullitt benar-benar terbang di bawah radar. Tidak ada lencana, kecuali namanya di tutup gas belakang palsu, dan tidak ada lambang Mustang di gril sarang lebah.

Satu-satunya hadiah visual yang mati adalah roda hitam 19 inchi dan cat Dark Highland Green. Ada juga warna Bullitt biru atau hitam tapi tak disarankan.

Seperti dilansir cnet.com akhir pekan lalu, mesin V8 5.0 liter Ford mengeluarkan tenaga 480 tenaga kuda, yang merupakan tonjolan kecil di atas Mustang GT berkat bodi throttle yang lebih besar dan intake manifold yang dipinjam dari Shelby GT350.

Untuk melengkapi tenaga itu, torsi 420 pound-feet tersedia bagus dan rendah di kisaran putaran. Tidak pernah ada kekurangan tenaga.

Perlengkapan kinerja standar termasuk Torsen limited-slip differential, aero splitter depan, pegas depan yang ditingkatkan, dan ban Michelin Pilot Sport 4S (255/40 di depan, 275/40 di belakang).

Seluruh paket berfungsi. Ditambah dengan diff selip terbatas, suspensi belakang independen membuat Bullitt dapat meluncur melalui tikungan yang sempit. Dengan berat mobil 3.850 pound itu kemudi langsung membantu, seperti ban Pilot Sport 4S yang lengket.

Ford Mustang Bullitt 2020 juga menawarkan suspensi pengendaraan magnet Ford (tambahan 1.695 Dolar AS),  yang dapat menyesuaikan peredam hingga 1.000 kali per detik.

Setiap mode Bullit mengaktifkan kontrol traksi dan respons throttle, dan saya dapat mempersonalisasi upaya kemudi antara pengaturan Comfort, Normal, dan Sport. Mode Individual memungkinkan pengendara mengatur parameter sesuai keinginan.

Jadi bisa saja mengatur kinerja ke Sport tetapi knalpot diatur ke Track. Ada juga setelan Line Lock, untuk rasa terbakar asap ban yang manis.

CNET.COM 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi