Dealer Baru Skuter Piaggio - Vespa Buka di Bandar Lampung
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Selasa, 25 Agustus 2020 21:50 WIB
Ilustrasi perawatan dan servis Vespa dan Piaggio
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Piaggio Indonesia memperluas kehadirannya di Pulau Sumatera dengan dealer baru skuter Piaggio dan Vespa di Bandar Lampung hasil kerjasama dengan PT Sinar Inti Harapan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dealer itu yang kedua dari PT Sinar Inti Harapan sejak pertama kali berkolaborasi pada 2018.

"Kami menyadari bahwa Lampung, sebagai pintu gerbang yang menghubungkan Pulau Sumatra dan Pulau Jawa, merupakan kawasan yang memiliki potensi pertumbuhan yang sangat kuat dalam jangka panjang," kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, dalam siaran pers hari ini, Selasa, 25 Agustus 2020.

Piaggio dan Vespa Bandar Lampung memberikan penawaran eksklusif hingga Rp 12.500.000 setiap pembelian skuter sampai 31 Agustus 2020.

Bagi 100 pelanggan pertama Piaggio atau Vespa tahun 2011 ke atas dapat menikmati penawaran service, suku cadang asli, dan penggantian oli mesin yang berlaku dari 1 sampai 30 September 2020.

Menurut Marco, saat ini adalah waktu yang tepat untuk hadir melalui pembukaan dealer Piaggio baru di kawasan Lampung.

"Sekaligus memperkuat jaringan PT Piaggio Indonesia di Pulau Sumatera," ujar Marco.

Dealer skuter Piaggio dan Vespa terbaru di Lampung dibangun dengan luas total 400 m2, termasuk area showroom dan bengkel di Jalan Teuku Umar, Bandar Lampung.

Mengusung konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts), memungkinkan para pelanggan menikmati pengalaman premium dari PT Piaggio Indonesia, seperti suku cadang asli dan rangkaian aksesoris bergaya.

Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan, menjelaskan bahwa sejak 2018 sudah membuka dealer, yakni di Serang, Banten, dan kini di Bandar Lampung

"Kami sangat yakin pertumbuhan merek Piaggio dan Vespa yang semakin kuat terutama melalui dealer baru di Bandar Lampung," ucapnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi