Sepeda Lipat, Lihat Harga Pacific Veloce Mulai Rp 3,6 Juta
Reporter: Bisnis.com
Editor: Jobpie Sugiharto
Selasa, 1 September 2020 21:26 WIB
Ilustrasi penggemar sepeda lipat. TEMPO/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta -Pacific memiliki jajaran lengkap model sepeda perkotaan termasuk sepeda lipat atau folding bike yang saat ini sangat digemari. Produsen sepeda yang berbasis di Semarang, Jawa Tengah, ini menawarkan sepeda lipat mulai harga Rp 3 jutaan sampai Rp 35 juta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dikutip Bisnis.com dari laman resmi Pacific hari ini, Selasa, 1 September 2020, sepeda lipat Pacific Veloce 2.0 Disc VT desainnya lebih simpel dan sportif.

Sepeda ini memiliki kerangka alloy, dengan fitur 7 speed yang berguna. Folding turut dibekali rem cakram guna memberi kualitas pengereman optimal.

Veloce 2.0 Disc VT memiliki tiga pilihan warna, yakni Cardinal-Red, Hague-Blue, dan Dark Teal-Green.

Fitur shifter dibekali Shimano TX-50 7 Speed, Mechanical Discbrake, dan ban Kenda berukuran 20". Sepeda ini dijual dengan harga Rp 3,85 juta.

Sementara itu, Pacific Veloce 1.0 20" dihargai Rp 3,7 juta. Sepeda folding buatan lokal ini dibekali rangka 20" alloy folding frame dan shifters Shimano Tourney SL-TX50 7 percepatan. Ban untuk varian ini disematkan Agathos 20″x1,75″.

Varian termurah model sepeda ini adalah Veloce 1.0 16" yang tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Chameleon Green, Lead Grey, dan Dark-Grey, yang dibanderol Rp 3,65 juta.

Veloce 1.0 16" memiliki rangka berbahan alloy dan jari-jari sepeda hi ten steel berukuran 16".

Sepeda ini juga memiliki fitur 7 percepatan yang dipadukan dengan sistem pengereman V-Brake, di mana setiap lengannya memiliki titik pivot, sehingga berfungsi sebagai tempat menempel di frame sepeda.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi