Jeep Wrangler 2021 Edisi HUT ke-80 Diluncurkan
Reporter: Terjemahan
Editor: Jobpie Sugiharto
Rabu, 2 September 2020 22:09 WIB
Jeep Wrangler Rubicon Recon 2020 (Motor1)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Wrangler akan menawarkan dua edisi khusus baru pada Jeep Wrangler 2021.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Edisi khusus pertama adalah Islander bertema pantai dan yang kedua edisi memperingati HUT ke-80 yang mewah.

Pada Jeep Wrangler Islander akan ditemukan stiker "Jeep Tiki" di kap mobil. Edisi khusus juga hadir dengan tangga samping hitam dan roda 17 inci yang dipasangkan dengan ban 32 inci. Hardtop putih adalah opsional.

Nah, Jeep Wrangler 80th Anniversary Edition muncul dengan tampilan yang benar-benar berbeda, yakni hardtop hitam tiga bagian, roda 18 inci yang dilapisi Granite Crystal, dan lencana eksterior khusus.

Di dalam, ada jok kulit opsional dan aksen Granite Crystal. Model Sport level pemula sekarang tersedia dengan kasus transfer dua kecepatan Selec-Trac yang secara otomatis menyesuaikan antara penggerak dua dan empat roda berdasarkan kondisi jalan. 

Jeep Wrangler Rubicon 2021 itu sekarang tersedia dengan sistem Rock-Trac 4x4 yang lebih besar dan penuh waktu, yang memiliki rasio jarak rendah 4,0: 1. 

Off-Road Plus sekarang menjadi perlengkapan standar di Rubicon juga. Fitur ini menyesuaikan respons throttle, titik perpindahan transmisi, dan parameter kontrol traksi untuk kinerja puncak, memungkinkan pengemudi pada kecepatan yang lebih tinggi dengan pengunci diferensial belakang SUV yang diaktifkan.

Wrangler pun menawarkan dua port USB tambahan. Sistem kamera depan yang sama yang ditemukan di Gladiator juga akan digunakan di Wrangler.

Opsi powertrain sebagian besar tetap sama. Sekali lagi, Jeep Wrangler menawarkan mesin V-6 3.6 liter, mesin empat silinder segaris 2.0 liter turbocharged, dan mesin V-6 3.0 liter turbo diesel.

Empat silinder tidak lagi menawarkan teknologi eTorque "mild-hybrid", tetapi mesin V-6 3,6 liter melanjutkan fitur tersebut.

MOTORTREND.COM

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi