Ribuan Bikers Motor Honda Bikin Gathering, Begini Acaranya
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Senin, 7 Desember 2020 15:04 WIB
Puncak kegiatan Honda National Bikers Gathering adalah gathering virtual pada Sabtu lalu, 5 Desember 2020, dengan tema "Semangat Honda Bikers Majukan Indonesia." FOTO: PT AHM

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Asosiasi Honda Jakarta mengajak 6.037 bikers motor Honda dari seluruh Indonesia untuk saling berbagi semangat kebersamaan dalam acara Honda National Bikers Gathering.

Acara pada 21-22 November 2020 tersebut diadakan untuk mengobati rasa rindu untuk saling bersilahturahmi antar bikers Honda di tengah pandemi. Tak hanya itu, ribuan bikers motor Honda tersebut membantu memajukan Usaha Mikro Kecil Mengenah (UMKM) yang lesu akibat pandemi Covid-19.

“Kami tetap melaksanakan protokol kesehatan. Kami berharap gelaran kali ini menjadi momentum penting bagi para bikers agar tetap aktif dan semangat di tengah pandemi," kata Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya, hari ini, Senin, 7 Desember 2020.

Rangkaian acara Honda National Bikers Gathering diawali dengan berkendara eksplorasi negeri secara mandiri, yaitu Bikers Exploride. Tema yang diusung menjelajah 28 kota besar itu “Bangkit Bersama.”

Para bikers motor Honda berkendara santai mengelilingi lokasi wisata yang bernilai sejarah atau napak tilas lokasi Honda Bikers Day tahun-tahun sebelumnya.

Dalam Bikers Exploride, para bikers motor Honda beradu kreativitas membuat baik video maupun foto perjalanan bersama sepeda motor Honda kesayangannya. Video dan foto terbaik lalu diunggah di media sosial jaringan main dealer Honda.

"Tiga video dan tiga foto terbaik berhak mendapatkan hadiah menarik," ucap Andy.

Puncak kegiatan Honda National Bikers Gathering adalah gathering virtual pada Sabtu lalu, 5 Desember 2020, dengan tema “Semangat Honda Bikers Majukan Indonesia.”

Menurut Andy, keseruan berlanjut dengan sesi talkshow bersama salah satu bikers motor Honda dan presidium Asosiasi Honda Jakarta. Honda National Bikers Gathering ditutup dengan menyaksikan bersama performance para pegiat budaya dari Saung Angklung Udjo.

#Honda
#Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi