Felipe Massa Berharap Menang Kandang
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 22 Oktober 2008 12:00 WIB

TEMPO Interaktif, Rio de Janeiro: Pembalap Ferrari Felipe Massa berharap dukungan pendukung di negeri kelahirannya pada Grand Prix Brasil bisa membawanya menjadi juara Formula Satu musim ini. Apalagi, persaingan di Formula Satu saat ini masih sengit.

Sebelum berlaga di balapan terakhir dan terpenting musim ini di Grand Prix Brasil pada 2 November, Massa tiba di negeri kelahirannya untuk beristirahat, Selasa (21/10) waktu setempat.

"Tekanan dari pendukung di sini bisa membantu. Saya selalu suka membalap di negeri kelahiran saya di Brasil. Saya tahu saya bisa mengatasi segala rintangan yang menghalangi saya dan menampilkan yang terbaik," ujar Massa.

Massa saat ini berada tujuh poin di belakang pemuncak klasemen Lewis Hamilton dari tim McLaren Mercedes. Meski akan sulit, Massa tetap memiliki peluang untuk menjadi juara Formula Satu musim ini.

Pada 2006, Massa menjadi pembalap Brasil pertama yang menjuarai Grand Prix Brasil sejak Ayrton Senna pada 1993.

Massa harus menang di Grand Prix Brasil untuk menjuarai Formula Satu. Massa juga bisa menjuarai Formula Satu dengan berada di posisi kedua pada Grand Prix Brasil dengan catatan Hamilton berada di posisi keenam ke bawah.

Xinhua| Kodrat Setiawan 

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi