Astra UD Trucks Bagikan Masker dan Vitamin Anti Covid-19 untuk Pengemudi Truk
Reporter: Moh Khory Alfarizi
Editor: Jobpie Sugiharto
Senin, 15 Maret 2021 13:32 WIB
Penyerahan truk Quester UD Trucks kepada PT Trans Megasindo.
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Astra UD Trucks bekerja sama dengan Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak menggelar program Astra UD Trucks Peduli Pengemudi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Program ini dimulai pada 12 Maret 2021 di Gerbang Tol Cikupa arah Merak.

CEO Astra UD Trucks Winarto Martono menjelaskan, UD Truck memahami pengemudi truk memegang kendali penting dalam perekonomian.

Astra UD Trucks ingin memberikan apresiasi spesial bagi mereka yang melakukan pekerjaan yang sangat mulia,” ujar dia dalam keterangan tertulis hari ini, Senin, pada 15 Maret 2021.

Baca jugaBeginilah Strategi Astra UD Trucks Bersaing di 2021

Menurut Winarto, program tersebut menjadi bukti dukungan Astra UD Trucks untuk mendukung program pemerintah mengenai keselamatan lalu lintas. Program ini akan melibatkan 1.000 pengemudi yang dimulai dari Gerbang Tol Cikupa arah Merak dan berlanjut hingga menyambut Idul Fitri. 

Dalam program ini, khusus bagi pengendara truk Quester, Kuzer, dan Nissan Diesel dibagikan masker, vitamin, dan peralatan dasar menghadapi pandemi Covid-19.

Pada saat bersamaan, tim Astra Infra dan Astra UD Trucks juga membagikan tips aman berkendara bagi pengemudi truk logistik di jalan dalam bentuk flyer.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi