Honda Tampilkan City Baru di ICE 2008, Sabtu ini  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 7 November 2008 21:59 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Meski belum resmi diluncurkan, PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah akan memperlihatkan Honda City terbaru. Rencananya generasi ketiga City ini akan ditampilkan di Indonesia Consumunity Expo (ICE), 8-9 November 2008 besok, di Plaza Utara, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Mobil sub-kompak sedan ini tetap diperkuat mesin 1.5-liter i-VTEC, sama dengan Jazz baru, dengan dua pilihan tramsmisi 5-speed manual dan otomotis. Recananya Honda akan memproduksi City di Thailand, Filipina, Malaysia, India, Pakistan, Cina, Turki dan dijual ke 39 negara.

Mengenai keikutsertaan Honda di ICE 2008 ini, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT. HPM mengatakan hal ini sebagai apresiasi pada dukungan konsumen Honda selama ini.

"PT Honda Prospect Motor selaku ATPM mobil Honda memiliki tanggung jawab sosial untuk bisa lebih dekat dengan komunitas mobil Honda yang selama ini telah loyal bersama Honda. Kami juga ingin berperan lebih aktif dengan memberikan wadah untuk menyalurkan ekspresi dan kreatifitas mereka terhadap kegiatan-kegiatan komunitas Honda," katanya.

Honda menempati stand terbesar yang berukuran 15x5 m2, para pengunjung stand Honda akan disuguhi dengan berbagai acara yang menarik diantaranya DJAZZ performance, test drive produk-produk Honda, games dan kuis-kuis dengan hadiah menarik serta penjualan Aksesoris Honda dengan harga spesial.

Kesempatan ini juga akan digunakan Honda untuk menampilkan foto 30 finalis "Honda Jazz Star Search 2008." Para pengunjung dapat memberikan suaranya dengan mengisi form khusus. Pengunjung yang beruntung akan memperoleh lucky draw pada saat acara malam final Honda Jazz Star 2008 di Cilandak Town Square pada tanggal 15 November mendatang.

Raju Febrian 

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi