Terancam, Hamilton Bakal Menyewa Pengawal Pribadi
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 9 November 2008 10:35 WIB

TEMPO Interaktif, Stuttgart: Pembalap McLaren Mercedes Lewis Hamilton berencana menyewa pengawal pribadi. Pasalnya, Hamilton merasa keamanannya terancam.

Saat sebuah acara di Stuttgart, Jerman, Jumat (7/11), Hamilton diserbu para penggemarnya. Oleh sebab itu, Hamilton berniat menyewa pengawal pribadi yang menjaga dia beserta pacarnya, Nicole Scherzinger, 24 jam. Apalagi, Hamilton menjadi korban rasisme dalam semusim ini.

"Saya sekarang jarang pergi sendirian lagi. Jika saya ingin terus menjalani hidup saya, maka hal yang terbaik adalah merasa aman. Saya mungkin butuh tambahan pengamanan," ujar Hamilton seperti dikutip News of the World, Sabtu (8/11) waktu setempat.

"Saya memang mempunyai pengamanan di Brasil dan berada di sana menjadi lebih sulit dari biasanya. Kondisinya terus berlangsung pekan ini di semua tempat," lanjut pembalap asal Inggris tersebut.

Saat Grand Prix Brasil, McLaren menambah pengamanan terhadap Hamilton. Pengamanan diperketat dari hotel tempat Hamilton menginap sampai Sirkuit Interlagos, Brasil.

Setelah dinobatkan sebagai juara termuda Formula Satu, Hamilton menghabiskan waktu sepekan terakhir bersama Nicole sebelum Nicole terbang ke Los Angeles. Saat di Stuttgart, Nicole terlihat mengenakan kalung dengan inisial L dan N yang dibeli Hamilton untuknya.

"Saya membeli kalung itu untuk Nicole sebagai hadiah," ujar Hamilton. "Tetapi kami belum bertunangan dan kami belum berencana untuk menikah."

"Ini merupakan lembaran dalam kehidupan saya di mana saya ingin membalap dan memenangkan balapan," tegas Hamilton. "Tetapi akan ada dalam hidup saya lembaran di mana saya ingin menikah dan memiliki keluarga. Dan Nicole adalah orang yang akan saya nikahi."

News of the World| Kodrat Setiawan 

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi