Lupa Kata Sandi? Klik di Sini

atau Masuk melalui

Belum Memiliki Akun Daftar di Sini


atau Daftar melalui

Sudah Memiliki Akun Masuk di Sini

Konfirmasi Email

Kami telah mengirimkan link aktivasi melalui email ke rudihamdani@gmail.com.

Klik link aktivasi dan dapatkan akses membaca 2 artikel gratis non Laput di koran dan Majalah Tempo

Jika Anda tidak menerima email,
Kirimkan Lagi Sekarang

Daftar Lengkap Diskon Mobil dan Motor di IIMS 2021

Reporter

image-gnews
Pengunjung melihat mobil-mobil yang dipamerkan pada pembukaan IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis 15 April 2021. Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung pada 15-25 April itu digelar secara daring (online) dan kunjungan langsung dengan pembatasan kapasitas dan penerapan protokol kesehatan COVID-19.  ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
Pengunjung melihat mobil-mobil yang dipamerkan pada pembukaan IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis 15 April 2021. Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung pada 15-25 April itu digelar secara daring (online) dan kunjungan langsung dengan pembatasan kapasitas dan penerapan protokol kesehatan COVID-19. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
Iklan

TEMPO.CO, JakartaPameran otomotif Indonesia International Motor Show Hybrid 2021 (IIMS 2021) yang diselenggarakan pada 15 – 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, menawarkan ragam promo untuk sepeda motor maupun mobil.

Bagi calon konsumen yang ingin memanfaatkan relaksasi Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) untuk jenis mobil tertentu, mungkin IIMS kali ini dapat membantu Anda menentukan pilihan. Sedangkan bagi Anda yang ingin melihat atau membeli mobil mewah hingga sepeda motor model terbaru, pameran tahunan ini juga menawarkan sejumlah promo, berikut ulasannya dilansir siaran pers, Rabu.

BMW

Selama di IIMS Hybrid 2021, BMW menyediakan program The Best Deals for a Peace of Mind berupa voucher bensin hingga Rp20 juta, ekstra extended warranty hingga 2 tahun, dan sampai premium gift di antaranya iPhone 12 Pro Max, Apple Watch Series 6, Samsung Galaxy Z Fold, dan lain-lain.

Untuk pembelian kredit, konsumen akan mendapatkan kemudahan cicilan rendah hingga 7 tahun dan bunga 0 persen hingga 2 tahun.

DFSK

Konsumen bisa mendapatkan penawaran khusus berupa bunga ringan mulai dari 2,77 persen, uang muka untuk kendaraan penumpang mulai dari Rp 30 jutaan, dan cicilan untuk kendaraan komersial mulai dari Rp 3 jutaan.

Keseruan DFSK di IIMS Hybrid juga semakin lengkap dengan beragam hadiah yang bisa didapatkan selama pameran, misalnya smartphone, smart tv, dan konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung lucky dip, dengan hadiah utama sepeda Brompton untuk pembelian selama IIMS Hybrid 2021.

Honda

Program penjualan Honda di IIMS 2021 meliputi TDP mulai dari Rp20 jutaan, cicilan mulai dari Rp 2 Jutaan, bunga mulai dari 0 persen, Lucky Dip dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Ada juga hadiah langsung free voucher service & part, undian 1 unit mobil Honda Brio, Special Gold Design Honda, Smart TV, serta Smartphone untuk pembelian di IIMS 2021.

Toyota

Toyota menghadirkan special sales yaitu 25 persen low rate untuk Agya dan Calya dengan tenor 4—5 tahun, free installment mulai Rp 2,8 juta untuk Calya khusus di bulan April dan Mei, 3,7 persen low rate untuk Corolla Cross gasoline.

Selain itu ada juga promo KINTO ONE, Deal Cermat, dan cashback trade-in selama bulan Juni. Toyota turut menghadirkan program aftersales yakni pelanggan yang bertransaksi online di IIMS akan mendapatkan gratis 1 liter oli mesin diesel atau gasoline varian synthetic.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pelanggan yang melakukan pembelian paket servis berkala TMO Brake Cleaner dan TMO Cabin Disinfectant selama bulan April 2021 juga bisa mendapatkan gratis 1 liter oli mesin diesel atau gasoline varian synthetic.


Mitsubishi

Mitsubishi menawarkan program penjualan menarik untuk Pajero Sport selama IIMS Hybrid 2021 berupa cashback sampai dengan Rp 14 juta. Jika pembelian menggunakan paket leasing dari Dipo Finance, akan mendapatkan tambahan tabungan emas Rp 5 juta atau bunga nol persen. 

Mitsubishi juga memangkas harga Outlander PHEV dari Rp 1,311 miliar menjadi Rp 890 juta atau diskon sebesar Rp 421 juta. Harga tersebut berlaku on the road DKI Jakarta. 

KTM & Husqvarna

KTM menyediakan harga spesial untuk unit–unit tahun 2020 dan 2021. Untuk pembelian line up,250 EXC TPI 6 Days 2021, 300 EXC TPI 6 Days 2021, 250 EXC-F 6 Days 2020, akan mendapatkan gratis 1 set ceramic coating.

Sedangkan Husqvarna menyediakan potongan harga Rp10 juta untuk pembelian MX dan mendapatkan gratis 1 set ceramic coating. Mereka juga menyediakan harga special untuk unit-unit 2020 dan 2021, FE 250 2020 & 2021, TE 250l, TE 300l, 701 ENDURO 2020, khusus selama penyelenggaraan IIMS 2021 berlangsung.


Royal Enfield

Dalam rangka merayakan hari jadi ke-120 tahun, Royal Enfield memamerkan jajaran lengkap sepeda motornya, termasuk Meteor 350 yang baru saja diluncurkan. Khusus selama IIMS Hybrid 2021, pengunjung dapat melihat dan menguji coba Meteor 350 di JI Expo Kemayoran.

Royal Enfield memberikan promo cashback sampai Rp12 juta untuk pembelian motor, serta diskon sampai 30 persen untuk pembelian apparel, dan mendapatkan voucher pembelian apparel kepada pengunjung IIMS Hybrid 2021 yang melaksanakan test ride.

Buy One Get One

Bagi pengunjung yang ingin hadir di IIMS Hybrid 2021, ada promo special ticket weekdays Buy 1 Get 1 Royalti Program dengan menunjukan STNK kendaraan BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota, Wuling, Jeep, Benelli, Astra Honda Motor, Italjet, Kawasaki, Niu, Royal Allloy, Royal Enfield, Selis, KTM, dan Husqvarna.

Pengunjung menunjukan STNK Kendaraan ke Help Desk yang tersedia di setiap entrance gateuntuk claim tiket gratis. Promo yang berlaku adalah satu STNK untuk 1 kali Buy One Get One dan tidak berlaku kelipatan. Promo juga berlaku bagi pengunjung yang membeli tiket weekdays melalui website, Indomaret, dan on the spot.

Adapun pengunjung yang ingin mengikuti program test drive & test ride wajib memiliki SIM serta melakukan registrasi online, lalu memilih waktu test drive & ride dari jam 11.00 sampai 18.00 WIB.

Peserta akan menerima konfirmasi via email dan wajib menunjukannya saat test drive & ride sesuai nomor antrian. Tentunya, pengunjung wajib mengikuti protokol kesehatan, dan demi menekan penyebaran COVID-19, peserta diwajibkan membawa perlengkapan riding gear pribadi antara lain helm, masker, sarung tangan dan hand sanitizer.

IIMS 2021 digelar pada Senin-Kamis jam 12.00 - 21.00 WIB, sedangkan Jumat-Minggu (weekend) dari jam 11.00 - 21.00 WIB. Pengunjung yang diperbolehkan masuk ke area pameran hanya yang berusia 13 – 59 tahun.


Baca juga: Banjir Promo di IIMS Hybrid 2021, Lihat Berbagai Diskon

Iklan



Rekomendasi Artikel

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.

 

Video Pilihan


Kronologi Lengkap XPander Tabrak Porsche di Showroom Mobil Mewah di PIK 2

3 hari lalu

Kepala Kepolisian Sektor Teluknaga Ajun Komisaris Wahyu Hidayat mengatakan pihaknya sudah menahan pengemudi Mitsubishi Xpander yang menabrak Porsche. Wahyu menyebutkan identitas penabrak Porsche adalah Jefri, warga Jakarta Barat, tetapi tinggal dan mengontrak rumah di PIK 2. Saat kejadian berlangsung, sang pengemudi Xpander diketahui dalam pengaruh alkohol. X/InnovaCommunity
Kronologi Lengkap XPander Tabrak Porsche di Showroom Mobil Mewah di PIK 2

JP, sopir mobil Xpander mabuk saat mengendarai mobilnya pada siang hari sehingga menabrak Porsche yang terparkir di Showroom PIK 2.


Perbandingan Harga Xpander vs Porsche GT3 yang Diseruduk di PIK 2

3 hari lalu

Mitsubishi Xpander berwarna hitam menerobos masuk dan menghantam keras etalase kaca showroom dan berhenti setelah menghantam mobil seharga Rp 8,9 miliar. X/InnovaCommunity
Perbandingan Harga Xpander vs Porsche GT3 yang Diseruduk di PIK 2

Segini perbedaan harga Mitsubishi Xpander dan Porsche 911 GT3 yang alami insiden kecelakaan


Setelah 4 Tahun Tak Digelar Gaikindo, Ini Hal Menarik di GIICOMVEC 2024

10 hari lalu

Pameran kendaraan komersial GIICOMVEC akan digelar pada 7-10 Maret 2024.
Setelah 4 Tahun Tak Digelar Gaikindo, Ini Hal Menarik di GIICOMVEC 2024

Setelah empat tahun vakum, Gaikindo kembali adakan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024. Apa yang menarik?


Harga Mitsubishi XForce 2024 dan Spesifikasinya

13 hari lalu

Mobil Mitsubishi XForce. sumber: dokumen Mitsubishi
Harga Mitsubishi XForce 2024 dan Spesifikasinya

Mitsubishi XForce pertama kali masuk Indonesia pada Agustus 2023 lalu dalam gelaran GIIAS. Lalu, berapa harga Mitsubishi XForce?


10 Merek Mobil Terlaris di Dunia Sepanjang 2023, Toyota Juaranya

14 hari lalu

Booth Mitsubishi di IIMS 2024. (Foto: Mitsubishi)
10 Merek Mobil Terlaris di Dunia Sepanjang 2023, Toyota Juaranya

Deretan mobil terlaris di dunia sepanjang 2023, salah satunya Toyota yang masih memimpin posisi puncak selama 14 tahun berturut-turut.


Alasan Kompetisi Instruktur Honda Safety Riding Asia-Oceania 2024 Hadirkan 3 Kelas

17 hari lalu

Perwakilan instruktur Astra Honda Motor mengikuti kompetisi Safety Riding di Bangkok, Thailand, 1 Maret 2024. TEMPO/Erwan Hartawan
Alasan Kompetisi Instruktur Honda Safety Riding Asia-Oceania 2024 Hadirkan 3 Kelas

Honda Motor menggelar kompetisi instruktur Safety Riding yang menghadirkan 3 kelas yakni yakni 150 cc, 300 cc dan 500 cc.


Motor Listrik Belum Masuk Materi Kompetisi Honda Instruktur Safety Riding Asia-Oceania 2024

17 hari lalu

Perwakilan instruktur safety riding Astra Honda Motor berlatih menjelang kompetisi Safety Riding yang mempertemukan antar negara Asia-Oceania di Bangkok, Thailand, 29 Februari - 1 Maret 2024. TEMPO/Erwan Hartawan
Motor Listrik Belum Masuk Materi Kompetisi Honda Instruktur Safety Riding Asia-Oceania 2024

Indonesia mengirim empat perwakilan instruktur untuk mengikuti kompetisi Honda Safety Riding di Thailand, 29 Februari - 1 Maret 2024.


Kompetisi Instrukstur Safety Riding Asia-Oceania Dapat Penyegaran di Tahun Ini

18 hari lalu

Instruktur safety riding Astra Honda Motor berlatih menjelang The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024 di Thailand, 29 Februari - 2 Maret 2024. TEMPO/Erwan Hartawan
Kompetisi Instrukstur Safety Riding Asia-Oceania Dapat Penyegaran di Tahun Ini

Asian Honda Motor menggelar kompetisi Safety Riding yang mempertemukan antar negara Asia-Oceania di Bangkok, Thailand pada 29 Februari - 1 Maret 2024.


Mitsubishi Menangkan Pengadaan Lift dan Eskalator di IKN

21 hari lalu

Beginilah penampakan Ibu kota Nusantara di Indonesia nantinya bila semua pembangunan sudah selesai. (Foto: IKN)
Mitsubishi Menangkan Pengadaan Lift dan Eskalator di IKN

Mitsubishi memenangkan pengadaaan lift dan ekslatator untuk fasilitas utama pemerintah di Ibu Kota Nusantara atau IKN. TKDN produknya 40 persen.


IIMS 2024 Capai Transaksi Rp 3,1 Triliun, Ini Riwayat Nilai Transaksi IIMS 5 Tahun Terakhir

21 hari lalu

Seorang SPG berpose di samping motor Yamaha Lexi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin 19 Februari 2024. TEMPO/Fardi Bestari
IIMS 2024 Capai Transaksi Rp 3,1 Triliun, Ini Riwayat Nilai Transaksi IIMS 5 Tahun Terakhir

Pameran otomotif IIMS 2024 mencatat transaksi Rp 3,1 triliun. Berikut capaian transaksi di setiap pameran otomotif IIMS dalam 5 tahun terakhir.