Mazda Hadirkan Promo Ramadan 2021 di Dealer Mobil Terbaru
Reporter: Tempo.co
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 26 April 2021 17:54 WIB
Mazda baru saja meresmikan dealer ketiganya pada bulan ini di kawasan Jl. Pluit Indah No. 23, Jakarta Utara, Senin, 26 April 2021.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Agen pemegang merek Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia baru saja meresmikan dealer mobil terbarunya pada Senin, 26 April 2021, di kawasan Jl. Pluit Indah No. 23, Jakarta Utara.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ini merupakan dealer mobil ketiga PT Eurokars Motor Indonesia yang diresmikan pada April 2021, setelah sebelumnya mendirikannya di Pontianak (18 April 2021) dan Bandung (22 April 2021).

Menurut Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, peresmian dealer mobil di beberapa kota besar ini sangat penting.

“Keberadaan sebuah Dealer yang lengkap merupakan hal yang sangat penting bagi perkembangan merek Mazda di Indonesia,” ujarnya.

Ricky menjelaskan bahwa perusahaan Mazda di Tanah Air ini semakin berkembang setelah diambil alih oleh Eurokars Group Indonesia. Mazda bakal terus bekerja keras untuk membuktikan komitmennya dalam mengembangkan merek Mazda di Indonesia.

Dealer mobil Mazda Pluit Indah berdiri di lahan seluas 797 meter persegi dan memiliki bangunan dua lantai. Jika ditotal secara keseluruhan, luasnya pun mencapai 964 meter persegi.

Sama seperti dealer lainnya di seluruh Indonesia, para pelanggan Mazda Pluit Indah bisa mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan sebuah jaminan selama 3 tahun.

Tak hanya itu, promo menarik juga dihadirkan Mazda Pluit Indah selama Ramadan 2021, yang berlangsung sejak 26 April sampai 25 Mei 2021. Mereka akan memberikan oli 1 liter, oli filter, cabin disinfectant treatment, diskon jasa, diskon cabin A/C filter dan cashback battery (Rp200 ribu).

BacaMobil SUV Mazda CX-5 Ludes Amblas Tak Tersisa

RAFIF RAHEDIAN

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi