Supercar SSC Tuatara Rusak Parah Dihantam Angin Kencang Menjelang Tes Kecepatan
Reporter: Terjemahan
Editor: Jobpie Sugiharto
Minggu, 9 Mei 2021 06:53 WIB
Dr. Larry Caplin dan Tim SSC North America foto bersama mobil tercepat di dunia, SSC Tuatara. Larry, pemilik mobil terkencang itu, berdiri paling kiri mengenakan jas sport. Dia disamping Jerod Shelby, pemilik produsen mobil sport, SSC North America. FOTO: Autoblog

GOOTO.COM, Jakarta - Supercar berkecepatan tinggi buatan SSC, Tuatara, terantuk masalah baru-baru ini menyusul klaim capaian kecepatan 300 mil per jam yang dianulir.

Seperti dilaporkan pertama kali di The Drive, supercar SSC Tuatara yang diproduksi sangat terbatas itu mengalami kerusakan parah dalam perjalanan ke lintasan untuk pencatatan kecepatan terbaru.

Dijelaskan di Autoblog pada Jumat, 7 Mei 2021, bahwa mobil cepat alias supercar Tuatara sedang dalam perjalanan ke Utah, AS, untuk mencatatkan rekor. Tapi truk pengangkut mobil itu terbalik akibat serbuan angin kencang.

Menurut The Drive, supercar SSC Tuatara akan diperbaiki. Maklum, mobil itu satu-satunya contoh Tuatara yang ada.

Autoblog pun menghubungi SSC untuk mendapatkan rincian lebih lanjut tentang rencana perusahaan setelah kerusakan mobil Tuatara, termasuk berapa lama perbaikannya. 

BacaNgobrol Bareng Pemilik SSC Tuatara Supercar Tercepat di Dunia

AUTOBLOG

#Tuatara
#Supercar
#Hypercar
#Angin Kencang
#Mobil

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi