Karena Hal Ini, Fabio Di Giannantonio Yakin Naik Podium di Moto2 GP Prancis
Reporter: Terjemahan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 11 Mei 2021 15:53 WIB
Fabio Di Giannantonio (Federal Oil Gresini Moto2) ketika meraih podium pertama di Moto2 Jerez, Minggu, 2 Mei 2021. (Gresini Racing)

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap tim Indonesia, Federal Oil Gresini Moto2, Fabio Di Giannantonio sangat yakin bisa naik podium pada Moto2 Grand Prix (GP) Prancis akhir pekan nanti.

Keyakinan itu muncul dalam diri Giannantonio setelah dirinya memiliki catatan manis di Sirkuit Le Mans dalam beberapa tahun terakhir.

Diketahui bahwa pembalap berkebangsaan Italia tersebut berhasil meraih podium ketika masih menjajal Moto3 2017 lalu bersama Del Conca Gresini.

Saat itu rider Federal Oil Gresini Moto2 ini berada di tempat ketiga setelah kalah cepat dari Aron Canet (posisi kedua) dan Joan Mir (peringkat pertama).

Kenangan manis itu membuat Giannantonio semakin diunggulkan untuk bisa meraih podium di Moto2 GP Prancis nanti. Terlebih, Sirkuit Le Mans adalah lintasan favoritnya.

“Ini adalah trek yang sangat saya sukai dan kami mencapainya dengan sangat antusias. Ada keinginan besar untuk fokus pada kami dan pada penampilan kami, (demi) menjaga setiap detail.”

“Saya yakin bahwa kami juga bisa bermain untuk kemenangan di sana. Saya selalu bermain bagus di Le Mans, saya hampir menang di sana, saya naik podium, jadi (itu) bagus untuk putaran berikutnya,” tutupnya.

Giannatonio sendiri saat ini masih berada di posisi kelima klasemen sementara Moto2 2021 dengan koleksi 52 poin. Ia terpaut 17 poin dari pemegang tahta, Remy Gardner.

Baca: Tim Indonesian Racing Raih Podium di Moto2 dan Moto3 Jerez

GRESINI RACING

#Fabio Di Giannantonio
#Federal Oil Gresini Moto2
#Moto2
#Federal Oil
#Prancis

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi