Shop&Bike Beri Promo Perawatan Motor di Hari Kedua Lebaran 2021
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Rabu, 12 Mei 2021 06:16 WIB
Bengkel Shop&Bike untuk menangani sepeda motor.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Gerai ritel modern khusus motor Shop&Bike menyediakan berbagai promo Lebaran 2021. Hari libur seperti libur lebaran menjadi saat yang tepat untuk melakukan perawatan sepeda motor.  

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Shop&Bike menyediakan produk-produk dan layanan fast moving general parts milik Astra Otoparts. Bahkan layanan beberapa gerai tetap buka hari kedua Idul Fitri yakni pada 14 Mei 2021 pukul 09.00–18.00 WIB.

Tiga Shop&Bike yang tetap buka pada 14 Mei 2021 adalah:

1. Shop&Bike Raden FatahJl. Raden Fatah No. 75 B-C, Sudimara Barat, Ciledug2.Shop&Bike Villa Tangerang Indah Jl. Raya Villa Tangerang Indah, Gebang Raya, Periuk3. Shop&Bike RawalumbuJl. Pramuka No. 12, Pengasinan, Rawa Lumbu.

Shop&Bike juga menghadirkan Promo Ramadan yang berlaku sampai 31 Mei 2021. Berbagai promo menarik tersebut di antaranya:

1. Promo Oli Shell Advance*Gratis oli gear untuk setiap pembelian produk Oli Shell Advance2. Promo Ban Tubeless*Diskon hingga 50 persen untuk setiap pembelian ban belakang Pirelli, Aspira Premio, dan Maxio*Gratis pentil dan nitrogen untuk setiap pembelian ban 3. Promo Tukar Tambah Aki Motor GS Astra*Tukar tambah mulai dari Rp 33.000 *Gratis Toolkit senilai Rp 50.000*Garansi sampai 24 bulan4. Promo Shock Absorber KYB Zeto*Diskon 25 persen Shock Absorber KYB Zeto untuk setiap pembelian ban Pirelli senilai Rp. 200.0005. Promo Tune Up Injeksi*Mulai dari Rp 80.000

Promo tersebut berlaku untuk semua jenis pembayaran baik tunai, kartu debit, dan kartu kredit, dengan promo tambahan apabila menggunakan kartu debit dan kredit dari Bank BCA dan Bank Mandiri. Beragam promo ini dapat dinikmati di seluruh gerai Shop&Bike dan Bikes Corner.

Selain program promo Lebaran 2021, Shop&Bike juga menyediakan 18 poin pengecekan sepeda motor, mulai dari pengecekan suspensi, tegangan aki, minyak pelumas mesin, keausan ban, hingga pengisian nitrogen secara gratis untuk setiap pelanggan yang datang.

BacaTips Merawat Motor dengan Promo Gajian dari Shop&Bike

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi