Mitsubishi Strada Triton Raih Penghargaan Kelima  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 16 November 2008 23:29 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: Hanya dalam waktu dua tahun, Mitsubishi Strada Triton langsung menggebrak pasar double cabin tanah air. Produk andalan Mitsubishi itu meraih penghargaan sebagai Best Double Cab dalam The 7th Indonesian Car of The Year 2008 yang diumumkan akhir pekan lalu. Inilah penghargaan kelima Triton sejak diluncurkan bulan Mei 2007.

Sebelumnya Strada Triton dinobatkan sebagai Best Double Cab (The 6th Indonesia Car of The Year 2007 Mobil Motor), Favorite Double Cabin (AUTOCAR Reader's Choice Awards 2008), The Best Double Cabin (OTOMOTIF Awards 2008), Best Double Cab (Autobild Awards 2008), dan kini Best Double Cab (The 7th Indonesia Car of The Year 2008 Mobil Motor).

Strada Triton yang dipasok PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku Agen Tunggal Pemegang Merk kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), telah memimpin pasar Pick Up 4x4 dengan pangsa pasar diatas 50% semenjak peluncuran perdananya di bulan Mei 2007.

Dimulai dengan type GLS, disusul dengan type GLX dan akhirnya melengkapi masa transisinya dari model Strada ke model Strada Triton dengan peluncuran Strada Triton Exceed pada bulan Mei 2008.

Strada Triton membawa Mitsubishi ke posisi pertama penjualan nasional di segmen kendaraan niaga ringan dengan pangsa pasar sebesar 55,3% per Januari - Oktober 2008.

Raju Febrian

#Otomotif
#Mitsubishi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi