Cantiknya Dian Sastro Saat Pose di Mobil Listrik Hyundai Ioniq
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 26 Mei 2021 12:43 WIB
Artis cantik papan atas Indonesia Dian Sastrowardoyo tampil cantik ketika foto dengan mobil listrik Hyundai Ioniq miliknya.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Artis cantik papan atas Indonesia Dian Sastrowardoyo tampil cantik ketika foto dengan mobil listrik Hyundai Ioniq miliknya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Itu bisa dilihat dalam unggahan akun media sosial Instagram pribadinya pada Kamis, 20 Mei 2021.

Dalam postingan itu, Dian Sastro tampil cantik dengan menggunakan kemeja berwarna cerah. Tampilan itu senada dengan warna sepatu yang ia gunakan.

Dengan outfit itu, pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta itu juga terlihat menyenderkan tangannya ke bagian belakang Hyundai Ioniq EV.

“OOTD (Outfit Of The Day). Semoga harimu produktif dan mari lakukan kebaikan untuk Bumi kita satu-satunya. Didukung oleh Hyundai IONIQ Electric,” tulis Dian Sastro.

Melihat unggahan Dian Sastro bersama Hyundai Ioniq EV tersebut, sejumlah netizen pun kebanyakan memuji sang aktris.

@sylvialina.dll: “Bagus.

@whynsd_: “Cantik banget.”

@naarend: “Dua dua nya ramah lingkungan.”

Dian Sastro sendiri memang diketahui telah membeli mobil Hyundai Ioniq EV pada akhir tahun 2020 kemarin. Ia juga beberapa kali memamerkan kendaraan listriknya di unggahan Instagram pribadinya.

Mobil listrik Hyundai Ioniq tersebut memang telah dirilis di Indonesia pada 6 November 2020 dengan tampilan futuristik dan ergonomis.

Baca: Dian Sastrowardoyo Beli Mobil Listrik Hyundai Ioniq EV

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi