Kualifikasi Moto2 Italia: Fernandez Pole, Rider Pertamina Mandalika P16
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 29 Mei 2021 22:00 WIB
Bo Bendsneyder, Pembalap Pertamina Mandalika SAG Team. (instagram/@bobendsneyder)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Hasil kualifikasi Moto2 Italia 2021 menempatkan pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Fabio Di Giannantonio di posisi start kelima dalam race esok hari. Pole position sukses diamankan pembalap Red Bull KTM Ajo, Raul Fernandez.

Di posisi start kedua diamankan oleh Sam Lowes (Elf Marc VDS Racing Team) dengan torehan waktu 1 menit detik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kemudian rider MB Conveyors Speed Up, Jorge Navarro menempatkan diri di urutan ketiga. Sedangkan pemuncak klasemen sementara Moto2 2021, Remy Gardner (Red Bull KTM Ajo) berada di posisi start ke-4.

Posisi 6 dan 7 ditempati dua pembalap tuan rumah, Tony Arbolino (Liqui Moly Intact GP) dan Marco Bezzecchi (SKY Racing Team VR46).

Kemudian tiga posisi terakhir di 10 besar diamankan oleh Xavi Vierge (Petronas Sprinta Racing) di urutan 8, Marcel Schrotter (Liqui Moly Intact GP) di posisi 9, dan Joe Roberts (Italtrans Racing Team) untuk posisi start ke-10.

Pembalap Federal Oil Gresini Racing lainnya, Nicolo Bulega hanya mampu berada di posisi 24. Kemudian ada dua pembalap Pertamina Mandalika SAG Team, Bo Bendsneyder dan Thomas Luthi yang masing-masing mengamankan posisi start 16 dan 28.

Baca juga: Mengejutkan, Rider Pertamina Mandalika Start P3 Moto2 Losail

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi