Fabio Di Giannantonio Gagal Finis, Bos Federal Oil Indonesia Beri Tanggapan
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 2 Juni 2021 09:47 WIB
Pembalap Tim Federal Oil Gresini Racing di balap motor Moto2 Italia 2021 Fabio Di Giannantonio. Foto: Gresini Racing
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Bos Federal Oil Indonesia, Hasril Arsyad memberikan tanggapan setelah mengetahui Fabio Di Giannantonio gagal menyelesaikan balapan di Moto2 Italia 2021, Minggu, 30 Mei 2021.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seperti yang diketahui, Giannantonio mengalami crash dan hanya mampu mengiktui balapan di Sirkuit Mugello hingga lap ke-10.

Rider yang akrab disapa Diggia tersebut harus tergelincir pada tikungan 15. Insiden itu membuatnya tak bisa melanjutkan balapan.

Tak hanya Giannantonio, wakil tim pabrikan Federal Oil Gresini Racing Moto2 lainnya, Nicolo Bulega juga diketahui tak mampu menyelesaikan balapan.

Pembalap asal Italia tersebut dilaporkan mengalami kecelakaan saat pemanasan, sehingga tak bisa mengikuti balapan Moto2 Italia 2021.

Menanggapi hal tersebut, General Manager Federal Oil Marketing Hasril Arsyad tetap memberikan apresiasi kepada Giannantonio dan Bulega.

“Diharapkan kedua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 bisa kembali bangkit untuk mengejar (dan) menambah poin sementara di klasemen Moto2 2021,” katanya, dikutip dari Antara.

"Saya yakin para pembalap telah berusaha membuat bangga para konsumen dan penggemar Federal Oil di Indonesia," kata dia menambahkan.

Giannantonio sendiri saat ini diketahui masih bertengger di posisi kelima klasemen sementara Moto2 2021 dengan torehan 60 poin. Sedangkan Bulega berada di peringkat ke-25 (5 poin).

Baca: Gagal Finis di Moto2 Italia, Fabio Di Giannantonio: Ini Memalukan

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi