Sukses di FFWS Musim Ini, EVOS Esports Incar Gelar di MSC 2021
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 3 Juni 2021 22:02 WIB
Logo tim Evos Esports. evosesports.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Tim representatif EVOS Esports Thailand, Phoenix Force berhasil menjuarai turnamen Free Fire World Series (FFWS) musim 2021.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Phoenix Force berhasil memuncaki klasemen akhir di posisi puncak dengan total 113 poin plus catatan 48 Kills. Mereka sukses menungguli tim eSport asal Brasil, LOUD (peringkat kedua).

Penampilan apik Phoenix Force ini pun langsung mendapatkan apresiasi dari Chief Marketing Oficer EVOS Esports, Michael Wijaya.

Tak hanya Phoenix Force saja, Michael juga ikut memberikan pujian kepada tim naungan EVOS Esports di Indonesia, yakni EVOS Divine.

“Tentu kami turut bahagia atas kemenangan Phoenix Force yang merupakan tim representatif EVOS Esports Thailand, dan kami juga sangat mengapresiasi kerja keras EVOS Divine yang telah berhasil meraih posisi ke-8 di FFWS tahun ini,” katanya.

Setelah berhasil menjadi yang terbaik di ajang eSport FFWS 2021, kini Phoenix Force diharapkan bisa kembali keluar sebagai pemenang di turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2021.

“Kami sangat bangga dengan achievements yang didapatkan oleh kedua tim (Thailand & Indonesia) dan berkesempatan untuk menjadi representatif dari kedua negara tersebut dalam naungan EVOS.”

“Tentu itu berkat dukungan para sponsor yang mendampingi kami untuk mencapai posisi ini. EVOS akan berlanjut merepresentasikan Indonesia di turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021” tambah Michael.

Sekedar informasi, MSC 2021 ini nantinya bakal diselenggarakan pada 7-13 Juni mendatang. Dua tim representasi EVOS Esport, Phoenix Force dan EVOS Divine bakal mewakili negaranya masing-masing di ajang ini.

Baca: Hobi Motor Cooper, Berapa Kisaran Harga Modifikasinya?

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi