Kaca Film Singapura COOL N LITE Hadir di Indonesia, Simak Keunggulannya
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Jobpie Sugiharto
Senin, 7 Juni 2021 19:48 WIB
Workshop utama COOL N LITE di Jalan Pluit Selatan Raya Nomor 8A, Pluit, Jakarta Utara, tepatnya di lantai 2 showroom Prestige Image Motorcars. COOL N LITE membawa produk kaca film dan film pelindung bodi mobil CrsytGard. FOTO: COOL N LITE

TEMPO.CO, Jakarta - Merek kaca film mobil asal Singapura, COOL N LITE, resmi hadir di Indonesia.

Kaca film untuk Indonesia diproduksi dengan teknologi Titanium Sputtering yang diklaim menolak panas dan daya tahannya lebih baik.

Direktur COOL N LITE Indonesia Darrius Deluo mengatakan ada tiga varian kaca film unuk kaca mobil yang dipasarkan di Indonesia, yakni Classique, Premier, dan TitanX.

Dari setiap seri tersebut dimasukkan dua jenis kaca film mobil dengan tingkat kegelapan yang berbeda.

"Kaca film COOL N LITE memiliki ciri khas dari tampilannya yang gelap atau hitam dan kebiruan jika terlihat dari luar. Sementara terlihat terang dari dalam kabin sehingga tidak menghalangi pandangan penumpang,” ujar Darius dalam keterangan resmi yang diterima Tempo hari ini, Senin, 7 Juni 2021.

COOL N LITE juga membawa produk film pelindung cat bodi mobil (paint protection film) bernama CrsytGard.

Pelindung cat mobil CrsytGard berupa lembaran film transparan yang dipasang pada permukaan bodi kendaraan untuk melindungi bodi mobil dari baret dan jamur. CrsytGard juga  meminimalkan kelunturan warna bodi mobil.

Lapisan pelindung cat mobil ini bersifat hydrophobic, sehingga lebih tahan air dan memiliki karakter self healing. Lapisan film yang lecet akan kembali ke kondisi semula setelah terkena panas matahari.

Kaca film dan paint protection film CrsytGard bisa diperoleh di workshop utama COOL N LITE di Jalan Pluit Selatan Raya Nomor 8A, Pluit, Jakarta Utara, tepatnya di lantai 2 showroom Prestige Image Motorcars.

Konsumen yang memasang kaca film COOL N LITE dan coating di workshop utama berkesempatan mendapatkan hadiah undian 1 mobil Renault Triber dan 1 sepeda Brompton. Hadiah tersebut akan diundi pada akhir 2021.

BacaTip Memilih Kaca Film Mobil yang Tepa

#Kaca Film
#Bodi Mobil
#Mobil
#Film
#COOL N LITE
#Kaca Mobil
#Singapura
#Cat Mobil

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi