Outsider, Sepeda Listrik Vintage Cafe Racer Asal Australia Harga Rp 19 Juta
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Kamis, 17 Juni 2021 11:10 WIB
Sepeda listrik bergaya klasik bernama Outsider buatan The Michael Blast Bike asal Australia bisa didapatkan melalui distributor resmi di Indonesia Goes Electro. FOTO: Instagram @goeselectro
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Selain mobil listrik, sepeda listrik juga menjadi tren di dunia selama pandemi Covid-19. Tak terkecuali di Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sepeda listrik asal Australia, Outsider, buatan The Michael Blast Bike kini bisa didapatkan di Indonesia.

Distributor resmi Goes Electro memiliki toko yang berlokasi di Penjaringan, Jakarta Utara. Buka sejak September 2020, Goes Electro menghadirkan beberapa model sepeda listrik Outsider yang berbeda.

Desainnya unik, gaya vintage atau klasik.

Melihat akun Instagram Goes Electro hari ini, Kamis, 17 Juni 2021, sepeda listrik Outsider 500W menggunakan baterai Samsung 48V 14.5Ah dan motor listrik 500 Watt. Sepeda ini diklaim mampu melaju hingga 40-50 kilometer tanpa digowes.

Outsider 500W ini dapat berlari hingga 40 kilometer per jam.

Adapun Outsider bertenaga motor listrik 750 Watt atau model Outside Sand White Series, menggunakan battery Samsung 48V 17.5 AH.

Model tersebut dapat melaju 45-50 km/jam hingga menempuh jarak sekitar 50-60 km.

Selain desain vintage, Outsider mirip sepeda motor motor cafe race karena terdapat tangki di bagian depannya. Tangki ini tempat menyimpan baterai yang dapat dilepas-pasang untuk pengisian daya.

Goes Electro selain menjual Outsider cafe racer dengan warna putih, terdapat pilihan lainnya, seperti kuning dan hitam yang masing-masing tersedia untuk model motor listrik 500W dan 750W.

Sepeda listrik Outsider juga dapat dibeli marketplace di Indonesia seharga mulai Rp 19,5 juta untuk 500W dan Rp 24,5 juta model 750W.

Baca:Membedah Spesifikasi Sepeda Listrik Easy Bike Rakitan 

HIDAYAT SALAM

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi