Royal Enfield Meteor 350 Terbaru Dibekali Peta Digital Tanpa Ponsel
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Jobpie Sugiharto
Jumat, 18 Juni 2021 17:19 WIB
Royal Enfield Meteor 350. indiacarnews.com
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Fitur Royal Enfield Tripper menjadi solusi bagi pengendara yang ingin menggunakan peta digital tanpa ponsel. Fitur ini pun sudah hadir di motor terbaru Royal Enfield Meteor 350.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Royal Enfield Tripper adalah pod navigasi turn-by-turn (TBT) dan perangkat tampilan navigasi yang mengarahkan secara real time berdasarkan platform Google Maps.

Head of Digital & Analytics Royal Enfield Pawan Kakwani mengatakan sistem navigasi ini akan memberikan akses mudah navigasi bagi pengendara.

Tripper dapat diaktifkan dengan melalui aplikasi Royal Enfield di ponsel pengendara motor model klasik buatan India tersebut.

Tripper memiliki dua bagian, yakni tampilan khusus pada cluster instrumen dan segmen aplikasi Royal Enfield pada smartphone atau ponsel.

"Aplikasi ini memastikan navigasi terus bekerja bahkan ketika pengendara melewati No Network Area," ujar Kakwani dalam keterangan resmi yang diterima Tempohari ini, Jumat, 18 Juni 2021.

Product Manager Tripper Navigation Royal Enfield Matthew Cardenas menjelaskan sistem navigasi ini dirancang untuk memberikan petunjuk arah yang sederhana, seperti belok kiri, belok kanan, atau bundaran pada motor Royal Enfield Meteor 350..

Navigasi Tripper di motor Royal Enfield Meteor 350 terbaru didukung Google Location dan Google Places. "Ini merupakan dukungan navigasi kendaraan roda dua terbaik,” ucap Cardenas.

BacaAll New Royal Enfield Meteor 350 Mengaspal di Jakarta Pekan

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi