Moto2: Finis Ke-4 Usai Jalani Pekan Buruk, Fabio Di Giannantonio Beri Tanggapan
Reporter: Terjemahan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 21 Juni 2021 16:34 WIB
Fabio Di Giannantonio (Federal Oil Gresini Moto2), Sachsenring, Jerman, 20 Juni 2021. (Federal Oil)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Setelah melewati pekan buruk, Fabio Di Giannantonio berhasil finis di peringkat keempat Moto2 Jerman, Minggu 20 Juni 2021.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 tersebut memang telah menampilkan performa kurang maksimal, di mana ia mengalami crash dalam dua seri balapan beruntun.

Rider yang akrab disapa Diggia tersebut mengakui puas dengan posisi empat di Moto2 Jerman. Ini menjadi momen kebangkitan usai melewati pekan sulit di Catalunya dan Mugello.

“Setelah dua DNF (did not finish) kami meraih beberapa poin penting, jadi tempat keempat baik-baik saja. Kerja bagus," katanya, dikutip dari laman resmi Gresini Racing.

Lebih lanjut, Giannantonio menyebutkan bahwa dirinya mengalami kesalahan kecil sehingga gagal mendapatkan podium di moto2 Jerman 2021.

“Kami melakukan yang terbaik meskipun ada kesalahan kecil di awal, di mana saya memiliki lompatan yang baik tetapi kehilangan beberapa posisi di akhir lintasan, karena saya tidak ingin mengambil risiko apa pun.”

“Kami kemudian mengatur ban dengan baik. Saya pikir saya akan lebih kompetitif di bagian akhir, tetapi (Marco) Bezzecchi melakukannya dengan baik di lap terakhir,” tutupnya.

Fabio Di Giannantonio sendiri saat ini masih mempertahankan posisi lima di klasemen sementara Moto2 2021 dengan koleksi 73 poin.

Baca: Klasemen Moto2 2021: Fabio Di Giannantonio Belum Bisa Tembus 3 Besar

GRESINI RACING

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi