Melihat Mobil Aymeric Laporte, Bek Prancis yang Bela Timnas Spanyol
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 29 Juni 2021 15:05 WIB
Aymeric Laporte dengan mobil Range Rover Overfinch. (Sumber: Twitter).
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Nama Aymeric Laporte menjadi perbincangan hangat bagi para penikmat olahraga sepak bola. Itu terjadi ketika dirinya memutuskan untuk meninggalkan Prancis demi membela Timnas Spanyol.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kesempatan itu ia dapat setelah berkarier selama kurang lebih delapan tahun di Negeri Matador. Federasi sepak bola Spanyol (RFEF) pun telah memantau permainan apik Laporte saat masih membela Athletic Bilbao.

Kini, keputusan untuk membela Spanyol nampaknya agak sedikit benar bagi Laporte. Mengingat, langkah Spanyol di Euro 2020 lebih baik ketimbang Prancis, yang harus gugur di babak 16 besar.

Dalam kesempatan ini, redaksi Gooto.com tidak akan menjelaskan panjang lebar soal Laporte dan kariernya di sepak bola. Namun, kami akan membahas mobil pribadi bek Manchester City tersebut.

Sebagai pemain yang membela salah satu tim terkaya di dunia, Laporte tentunya memiliki pendapatan cukup banyak. Tak heran jika dirinya juga memiliki mobil yang dibanderol dengan harga mahal.

Menurut laporan wtfoot.com, bek berusia 27 tahun tersebut memiliki mobil Range Rover Overfinch di garasinya. Ia diketahui sempat tertangkap kamera sedang mengendarai Range Rover Overfinch berwarna hitam dan biru.

Dari data yang diambil dari Driving.co.uk, mobil SUV mewah tersebut diketahui memiliki harga sebesar 205 ribu pounds atau setara dengan Rp4,1 miliar. Banderol itu nyatanya tidak terbilang mahal bagi Laporte.

Bagaimana tidak, dirinya diketahui memiliki bayaran sebesar 510,280 pounds atau sekitar Rp10 miliar per bulan saat menjadi bek Manchester City. Secara keseluruhan, pendapatannya bisa mencapai Rp123 miliar per musim.

Range Rover Overfinch sendiri dilengkapi dengan mesin V8 5 liter supercharged yang mampu menghasilkan kekuatan sebesar 518 tenaga kuda. Mobil mewah ini diketahui bisa mencapai kecepatan maksimal hingga 140 mph.

Baca: Jadi Atlet Terkaya, Berikut Koleksi Mobil Mewah Conor McGregor

WTFOOT | DRIVING.CO.UK

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi