Honda City Baru, Kamis ini
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 25 November 2008 00:17 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Rasa penasaran seperti apa Honda City baru akan segera terjawab. PT Honda Prospect Motor (HPM) dipastikan akan memperkenalkan secara resmi All New City hari Kamis (27/11) besok, di Jakarta.

Honda sebenarnya sudah pernah memajang City ayar ini pada acara Indonesia Consumunity Expo (ICE) 8-9 November 2008 lalu. Namun peluncuran resminya baru akan dilakukan pekan ini.

Model baru ini akan mengikuti menggunakan platform dan mesin yang sama dengan yang digunakan Honda Jazz. Nantinya tak ada lagi varian mesin IDSI dan VTEC seperti sebelumnya.

All New City akan menggunakan satu model mesin yaitu i-VTEC namun dengan kapasitas yang sama 1.5 liter. Sedan andalan Honda ini tersedia dalam transimisi otomatis lima percepatan dan manual.

Tampilan All New City juga memiliki kemiripan dengan Honda Accord baru dan Honda Jazz. Sedangkan bagian interior sebagian besar mirip Jazz dengan beberapa perbedaan detail.

Sedangkan untuk harga diperkirakan akan lebih mahal dari empat varian lama yang berada di kisaran Rp 186-201 juta. City baru akan dilansir di harga sekitar Rp 210 juta.

Raju Febrian 

#Otomotif
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi