Tampil dengan Motor Trail, Maria Vania Bagikan Tips Olahraga Sebelum Berkendara
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 9 Juli 2021 13:34 WIB
Maria Vania. Instagram.com/@maria_vaniaa

GOOTO.COM, Jakarta - Artis cantik Maria Vania beberapa waktu lalu memberikan tips olahraga bagi para pengendara motor agar tidak mudah capek. Gerakan itu ia bagikan dengan nuansa motor trail.

Tak hanya sekedar motor trail, wanita seksi berusia 30 tahun tersebut juga turut membawa helm cross berwarna kuning. Tak luput, ia juga turut berpose di atas sepeda motor.

Gerakan-gerakan olahraga yang diberikan Maria Vania itu terekam dalam Video, yang bisa disaksikan melalui akun media sosial Instagram Maria Vania atau channel Youtube-nya.

“Olahraga khusus ini Vania kasih buat kamu pengendara motor. Supaya ga gampang capek kalau perjalanan jauh, jaga fleksibilitas & tetep fit,” tulisnya di akun Instagram beberapa waktu lalu.

Dalam video berdurasi lebih dari 12 menit tersebut, Maria Vania menjadikan motor trail dan helm cross sebagai alat bantu untuk melakukan work out.

Wanita asal Bandung tersebut memperlihatkan delapan gerakan yang bisa diikuti oleh para pengendara motor trail ataupun motor biasa.

Beberapa gerakan itu adalah squat with press, standing crunch, standing side leg raises, bent over fly, shoulder press, pass around, plank taps dan knee push up.

Bagi Anda yang suka melakukan perjalanan jauh dengan sepeda motor, baik itu motor trail atau motor bebek, maka kalian bisa melakukan tips gerakan ala Maria Vania ini.

Baca: Tips Merawat Mobil Transmisi Manual dan Transmisi Otomatis

#Maria Vania
#Motor Trail
#Tips
#Tips Berkendara
#Sepeda Motor
#Helm

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi