Federal Oil dan MRT Jakarta Gelar Vaksinasi Gratis di Stasiun ASEAN
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 19 Juli 2021 19:01 WIB
Federal Oil dan MRT Jakarta berikan Vaksinasi gratis. (Sumber: Federal Oil).

GOOTO.COM, Jakarta - Federal Oil bekerja sama dengan PT MRT Jakarta (Perseroda) untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 gratis bagi mitra perusahaan dan masyarakat umum.

Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Hasril Arsyad mengatakan program vaksinasi bertajuk #SinergiUntukJakarta ini bertujuan mendorong percepatan pemberian vaksin kepada publik.

"Kami ingin terlibat aktif untuk memberikan solusi bagi para mitra kami untuk mendapatkan akses vaksin secepatnya agar dapat melayani konsumen dengan aman di tengah kondisi pandemi," kata Hasril dalam siaran resmi yang diterima Tempo, Senin, 19 Juli 2021.

Vaksinasi dosis pertama telah selesai dilaksanakan pada 15 hingga 17 Juli 2021. Rencananya, vaksinasi dosis kedua akan dilaksanakan 28 hari pasca vaksin pertama di Stasiun ASEAN dari pukul 08.00 hingga 15.00 WIB. Pada tahap pertama, tercatat 1.579 orang mengikuti vaksinasi Federal Oil ini.

Direktur Utama MRT Jakarta William Sabandar mengatakan program vaksinasi ini rencananya akan berlanjut hingga tiga bulan ke depan. Ditargetkan sebanyak 20.000 orang bisa divaksinasi melalui program ini.

"Masyarakat menyambut baik adanya kegiatan pelaksanaan vaksinasi gratis kali ini, antusiasme yang cukup besar juga terlihat di mana lebih dari 80 persen pendaftar hadir untuk menerima vaksin," ujar William.

Baca: Federal Oil Pindah ke MotoGP mulai Musim 2022

#Vaksinasi
#Federal Oil
#MRT Jakarta
#ExxonMobil Lubricants Indonesia
#COVID-19

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi