Intip Koleksi Mobil Giannis Antetokounmpo, Bintang yang Bawa Milwaukee Juara NBA
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 23 Juli 2021 15:01 WIB
Pemain Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo. Reuters/Joe Camporeale-USA TODAY Sports

GOOTO.COM, JakartaGiannis Antetokounmpo telah membantu Milwaeukee Buc memenangkan gelar NBA 2021 setelah mengalahkan Phoenix Suns dengan skor 105-98, Rabu, 21 Juli 2021.

Sosok Antetokounmpo pun menjadi yang paling menonjol pada final NBA 2021 teresebut. Bagaimana tidak, ia mampu mengumpulkan 50 poin seorang diri dala laga puncak itu.

Berkat penampilan fantastisnya, pebasket berkebangsaan Yunani tersebut dinobatkan sebagai NBA Finals MPV (Most Valuable Player) 2021.

Sebagai seorang bintang lapangan, Antetokounmpo nyatanya juga memiliki kehidupan mewah seperti para pebasket profesional pada umumnya.

Itu terlihat dari beberapa koleksi mobil mewahnya, yang beberapa kali ia pamerkan melalui akun media sosial pribadinya.

Menurut laporan Sportszion, pebasket dengan nomor 34 tersebut memiliki BMW i8 hitam dalam koleksi mobil mewahnya. Diketahui bahwa harganya mencapai 150 ribu dollar AS (Rp2,17 miliar).

Masih dari sumber yang sama, Antetokounmpo dilaporkan juga membeli mobil yang sama dengan warna perak untuk saudaranya.

BMW i8 adalah mobil sport hybrid yang menawarkan powertrain tunggal. Jenis kendaraan ini menggabungkan mesin bensi tiga silinder 1.5 liter turbocharged dengan baterai 11.6 kWh, dan dua motor listrik.

Kekuatannya pun cukup fantastis, di mana mobil mewah ini bisa melaju dari 0-60 mph hanya dalam waktu 4,1 detik.

Selain itu, Antetokounmpo sempat memamerkan foto dirinya di atas kap mobil Land Rover Defender X. SUV ini dikabarkan memiliki harga sebesar 80 ribu – 90 ribu dollar AS (Rp1,1 miliar – Rp1,3 miliar).

Land Rover Defender X ini diketahui dilengkapi dengan mesin empat silinder turbocharged standar yang ditungkatkan menggunakan supercharger listrik dan sistem hybrid 48 volt.

Terakhir, Antetokounmpo juga menghiasi garasinya dengan mobi GMC Yukon. Mobil ini diketahui memiliki harga sebesar 50 ribu dollar AS (Rp725 juta).

GMC Yukon sendiri menawarkan dua mesin V-8, yakni 5.3 liter dan 6.2 liter. Keduanya tentu memiliki perbadaan kekuatan dalam hal tempuh.

Baca: Jadi Atlet Terkaya, Berikut Koleksi Mobil Mewah Conor McGregor

SPORTSZION | CARANDDRIVER

#Giannis Antetokounmpo
#Koleksi
#Mobil
#NBA
#Milwaukee Bucks
#BMW i8
#Land Rover Defender
#GMC

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi